Kepala Inspektorat Sebut Belum Instruksi Soal Sanksi untuk Kepala Bappeda Babar

Kalau dalam kontek ini, biasanya melibatkan tim Baperjakat. Tapi Sampai saat ini belum ada perintah baik pak Bupati atau Sekda

Kepala Inspektorat Sebut Belum Instruksi Soal Sanksi untuk Kepala Bappeda Babar
Bangkapos/Anthoni
Kepala Inspektorat Kabupaten Bangka Barat Aris Supriyatna di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Inspektorat Kabupaten Bangka Barat Aris Supriyatna menyebut, sampai saat ini pihaknya belum menerima intruksi terkait sanksi dugaan pelanggaran disiplin kepala Bappeda Bangka Barat, Ridwan pasca dilabrak Elida, wanita yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Ridwan, belum lama ini.

Baik dari Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, maupun Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang diketua Sekda Yunan Helmi dan BKD.

Kepala Inspektorat Kabupaten Bangka Barat Aris Supriyatna, mengatakan dalam hal ini pihaknya tidak bekerja sendiri, melainkan melibatkan tim Baperjakat, yang terdiri dari Sekda, BKD dan Inspektorat.

" Kalau dalam kontek ini, biasanya melibatkan tim Baperjakat. Tapi Sampai saat ini belum ada perintah baik pak Bupati atau Sekda selaku ketua Baperjakat terkait dugaan pelanggaran disiplin yang dilakukan bersangkutan (Ridwan-red)," ujar Aris di ruang kerjanya, Selasa (6/2/2018) siang.

Bahkan Aris mengaku, sampai saat ini dirinya belum mendengar tanda-tanda pembentukan tim Baperjakat terkait sanksi dan dugaan pelanggaran yang dilakukan Ridwan.

" Kurang tahu juga sudah di bentuk tim apa belum, tapi sampai saat ini saya belum dengar kalau ada wacana pembentukan tim Baperjakat itu," bebernya.

Baperjakat Masih Rapat

Ketua tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Bangka Barat Yunan Helmi, belum bersedia berkomentar saat ditanya soal tindak lanjut serta sanksi dugaan pelanggaran disiplin kepala Bappeda Bangka Barat, Ridwan.

Pasalnya, saat ini Yunan Helmi tengah mengikuti rapat dan kunjungan kerja di Palembang Sumatera Selatan. Mantan kepala DPPKAD kota Pangkalpinang, itupun memilih tidak memberikan tanggapan.

" Wassalamualaikum, saya masih rapat dalam kunjungan kerja di Palembang," tulis Yunan Singkat melalui pesan WA yang diterima harian ini, Selasa (6/2/2018)

Senada dengan kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Kabupaten Bangka Barat.

Mantan Kabag Humas dan Protokol itu, juga memilih tak berkomentar saat disinggung apakah sudah ada tindak lanjut dari BKD terkait sanksi dan pelanggaran disiplin Ridwan.

" Maaf saya lagi rakor di Palembang," tulis Heru dalam pesan WA nya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved