Sandra Dewi Giniin Netizen Gara-gara Sebut Lebih Kurusan Pasca Melahirkan

Netizen merasa wajah artis cantik Sandra Dewi setelah melahirkan mengalami perubahan.

Sandra Dewi Giniin Netizen Gara-gara Sebut Lebih Kurusan Pasca Melahirkan
Tribunnews.com
Pemain film Sandra Dewi saat ditemui pada acara konferensi pers kerjasama antara Trans TV dan MD Entertainment di Gedung MD, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017). Sandra Dewi ikut bermain pada sinetron Bawang Merah Bawang Putih bersama Prilly Latuconsina. Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM - Sandra Dewi kerap membuat iri para kaum hawa karena kecantikannya.

Wanita yang disapa sebagai 'Princess Disney' ini selalu tampil cantik dan natural.

//

Bahkan, meski melahirkan anak pertamanya, penampilan Sandra Dewi tetap cantik.

//

Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 31 Desember 2017 lalu.

Tubuhnya pun tetap normal tak seperti wanita pada umumnya yang lebih berisi setelah melahirkan.

Baca: Dokter Spesialis Bedah Ungkap Fakta Mengejutkan Dibalik Kematian Guru yang Dianiaya Siswanya

Baru-baru, unggahan Sandra Dewi di Instagram menarik perhatian netizen.

Pasalnya, penampilannya dianggap berbeda dari biasanya.

Di foto itu, Sandra Dewi nampak berpose menonjolkan bibir dan memainkan rambutnya.

Ia tampak cantik mengenakan softlens cokelat serta make up yang tak begitu tebal.

sandradewi88
instagram.com/sandradewi88

Netizen merasa wajah Sandra Dewi setelah melahirkan mengalami perubahan.

Sandra Dewi dianggap lebih kurusan dari biasanya.

Banyak netizen pun yang mengomentari perubahan wajah Sandra Dewi tersebut.

Baca: Veronica Tan Akhirnya Ungkap Kelakuan Ahok Sejak Nikah Hingga Sekarang

Rupanya, komentar-komentar netizen tersebut membuat Sandra Dewi gerah.

Akun Instagram @makrumpita mem-posting sebuah screenshot balasan Sandra Dewi terhadap nyinyiran netizen.

Ia membalas komentar netizen yang mendukungnya, sambil menyindir netizen yang nyinyir kepadanya.

"Mungkin yang komen sempurna kayak malaikat," tulisnya dilengkapi emoji tertawa.

Baca: Longsor di Bandara Soekarno-Hatta, 2 Mobil Terhimpit Beton, Seorang Wanita Berhasil Dikeluarkan

Melihat jawaban Sandra Dewi tersebut, netizen ramai-ramai berkomentar.

Banyak netizen yang tak menyangka jawaban dari Sandra Dewi.

Pasalnya, beberapa netizen mengutarakan bahwa komentar netizen tentang wajahnya terbilang normal dan tak menghina.

Baca: Kisah Mahasiswi Layani Om-om, Enak Lho, Uangnya Banyak

_eclipsegirl_: Perasaan itu komen bertanya bukan komen menghina. Mbak nya yg insekyur kali

putri.kusumarida: Perasaan Komen nya biasa aja deh.. Mikir keras dimana nya yg salah.. Sabar netijen, kali si mbak e lg sensi.

raisakartika: Kok komennya begitu amat (emoji)

diianrizhky: Kliatan nya mah baik .. tapi di komen gtu aja lngsung nggas (emoji)

septiyanti.nm98: Lah bagus dibilang kurus aneh nih artis

paulinatriandi: kakynya komen nya biasa deh sekedar komen aja.. galak bener (emoji)

 
(TribunJatim.com/Pipin Tri Anjani) 
Berita ini sebelumnya diterbitkan TribunJatim.com berjudul Dibilang Lebih Kurusan Pasca Lahiran, Balasan Nyinyir Sandra Dewi Bikin Netizen Kaget: Begitu Amat
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved