KONI Babar Panggil 20 Pengcabor Untuk Persiapkan Atlet Porprov 2018

Semuanya ada 20 pencab olahraga yang kita undang untuk diberikan penjelasan terkait kegiatan Porprov 2018,

KONI Babar Panggil 20 Pengcabor Untuk Persiapkan Atlet Porprov 2018
Bangkapos/Agus Nuryadhyn
Sekda Babel DR H Yan Megawandi dan Bupati Bateng H Ibnu Saleh, melaunching logo Porprov Babel ke V tahun 2018. Adapun sebagai tuan rumah Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Tim Verifikasi, Seleksi Atlet dan Pelatih KONI Kabupaten Bangka Barat, hari ini mulai memanggil pengurus cabang (Pengcab) olahraga, untuk diberikan penjelasan terkait kegiatan Porprov V tahun 2018 di Bangka Tengah.

"Semuanya ada 20 pencab olahraga yang kita undang untuk diberikan penjelasan terkait kegiatan Porprov 2018, hari ini kita undang lima pengcab, lainnya dilanjutkan besok," kata Tim Verifikasi, Seleksi Atlet dan Pelatih KONI Kabupaten Bangka Barat, Dovi Rico kepada bangkapos.com  Rabu (7/2/2018).

Dalam kegiatan itu, semua pengcab juga diminta untuk mengajukan atlet-atletnya, pelatih yang akan berlaga di Porprov, berikut mengajukan semua kebutuhan dan kelengkapannya.

Harus Hadir

Bila ada pengurus cabang (pengcab) olahraga tidak hadir untuk mengajukan proposal usulan atlet dan , maka pengcab itu dianggap tidak hadir dalam penjeladan kebutuhan atlet  serta dalam Porprov ke V di Kabupaten Bangka Tengah.

Dovi Rico mengungkapkan, seandainya ada pengcab yang sama sekali tidak hadir dalam penjelasan kegiatan untuk porprov, maka dianggap tidak ikutserta dalam Porprov nanti.

"Hari ini ada yang nggak hadir, tapi bukan berarti tidak ada komunikasi (antara KONI dan pengcab),  tadi kami konfirmasi ke salah satu pencab kenapa ngak hadir, jawabannya karena ada kepentingan lain yang mendesak dan bisa hadir besok, nggak apa-apa seperti ini yang penting ada komunikasi," jelas Dovi.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved