Seluruh Pengcab Hadir Verifikasi Atlet, Andri : Melebihi Mendapat Medali Emas

Ketum KONI Bangka Barat Andri bersyukur, semua pengurus cabang (pengcab) olahraga, hadir semua dalam verifikasi atlet dan pelatih

Seluruh Pengcab Hadir Verifikasi Atlet, Andri : Melebihi Mendapat Medali Emas
ISt
Tim Verifikasi, Seleksi dari KONI Kabupaten Bangka Barat KONI Bangka Barat, sejaj Senin (5/2/2018), melakukan verifikasi, seleksi atlet dan pelatih dari setiap pengurus cabor yang nanti akan berlaga di Porprov 2018 di Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketum KONI Bangka Barat Andri bersyukur, semua pengurus cabang (pengcab) olahraga, hadir semua dalam verifikasi atlet dan pelatih, untuk berlaga di Porprov V 2018 di Bangka Tengah.

"Alhamdulillah hari ini semua pengcab yang di undang untuk verifikasi atlet dan pelatih, hadir semua, ini suatu prestasi yang luar biasa untuk kebersamaan melebihi prestasi mendapat medali emas," kata Andri kepada bangkapos.com Rabu (7/2/2018).

Andri mengatakan, KONI Bangka berharap ada kebersamaan, kekompakan serta keterbukaan.

"Masa lalu sebagai pengalaman dan masa depan sebagai pedoman untuk memajukan olah raga penuh kebanggaan khususnya untuk Bangka Barat Hebat, KONI Bangka Barat mengucapkan terimakasih kepada pengcab yang sudah menyatukan visi dan misi olah raga Bangka Barat," ujarnya.(*)

Penulis: riyadi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved