Breaking News:

1 dari 5 Suporter Sepakbola Paling Atraktif di Asia Ternyata Pendukung Fanatik PSS Sleman

Brigata Curva Sud sendiri memiliki lebih dari 250 komunitas, misalnya Goldenwater Boys, Batas Barat, BFE, Aguila Da Sud, dll.

Editor: fitriadi
Brigatta Curva Sud/twitter.com
Brigata Curva Sud, suporter PSS Sleman 

BANGKAPOS.COM - Belum banyak diketahui aksi-aksi menarik suporter sepabola di Asia, terutama mereka yang disebut ultras.

Ultras adalah kelompok suporter garis keras. Mereka tidak pernah berhenti menyanyi mendengungkan yel-yel lagu kebangsaan tim mereka selama pertandingan berlangsung dengan atraksi lain yang menakjubkan. 

Copa90 dalam chanel youtubenya merilis 5 Ultras terbaik di Asia tahun 2017 lalu, patut berbangga karena kreativitas pemuda Sleman mendukung timnya menduduki urutan pertama.

Baca: Dua Nama Ini Bakal Jadi Rising Star Sepak Bola Gantikan Pesona Cristiano Ronaldo yang Mulai Meredup

5. Urawa Boys 1997 - JEPANG

undefined
Urawa Boys

Urawa Boys adalah kelompok suporter loyal Urawa Red Diamonds klub sepak bola asosiasi profesional yang bermain di liga sepak bola Jepang, J1 League.

Cara mereka mendukung timnya saat bertanding dengan membentangkan banner, mengibarkan bendera, dan tak hentinya menyanyikan lagu-lagu kebanggan timnya.

Che Guevara adalah simbol yang mereka gunakan sebagai pertanda mereka tidak terpanguruh oleh politik atau pemerintah, murni hanya kecintaan pada timnya.

Baca: Regulasi Fairing Aerodinamika MotoGP Bakal Diatur Ulang, Tim Mana Paling Diuntungkan?

4. Free Tricolor (Suwon Samsung Bluewings) - Korea Selatan

undefined
Tricon Color

Halaman
123
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved