Pasangan Muda Natta Reza dan Wardah Maulida Kisahkan Indahnya Pernikahan Tanpa Pacaran

Pasangan Muda Natta Reza dan Wardah Maulina ikut mengisi acara Tabligh Akbar Hijrah Cinta

Pasangan Muda Natta Reza dan Wardah Maulida Kisahkan Indahnya Pernikahan Tanpa Pacaran
ist
Pasangan Muda Natta Reza dan Wardah Maulina memberikan tausyiah pada Tabligh Akbar Hijrah Cinta, Sabtu (10/2/2018) di Masjid Agung Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pasangan muda Natta Reza yang juga (Penulis Novel Cinta Tak Biasa) beserta istrinya, Wardah Maulina ikut mengisi acara Tabligh Akbar yang digelar Family Bangka dan Fajr Management di Masjid Agung Sungailiat, (10/2/2018).

Kontan kehadiran pasangan muda ini mendapat sambutan meriah terutama kalangan muda. 

Dalam kegiatan tersebut juga hadir ketua Yayasan Amal Mulia Sumatera Utara, Ustaz Izubis bersama istrinya.

Para peserta Tabligh Akbar sangat antusias mendengar langsung perjalanan kisah Natta Reza, putra asli Pemali Kabupaten Bangka ini bersama istrinya Wardah Maulina berbagai pesan maupun tips mereka sampaikan untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk lebih peduli terhadap kebaikan hidup.

Pasangan yang sedang viral ini sekaligus memberikan contoh panutan dari sebuah proses pernikahan tanpa pacaran.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan Hijrah Cinta, Syariful, Tabligh Akbar Hijrah Cinta ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi muda di Kabupaten Bangka untuk menjaga pergaulan di masa mudanya. Apalagi dampak berpacaran membawa petaka.

"Untuk itulah Islam mengajarkan tata cara mencari dan menjemput jodoh dengan cara yang terbaik yaitu dengan berta'aruf," jelas Syariful.

Ia berharap sosok Natta Reza bersama Wardah Maulina bisa menjadi inspirasi kepada generasi milenial saat ini agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved