Calon Wakil Bupati Bateng Tak Jelas, Fraksi PDIP Merasa Terhina

Terserah siapa calonnya, kami mau cepat, gaji sudah dianggarkan, tidak berguna dong anggarannya, masyarakat bebannya, PDIP tidak terima ini

Calon Wakil Bupati Bateng Tak Jelas, Fraksi PDIP Merasa Terhina
Bangkapos.com/ evan saputra
Mehoa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Persoalan bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bangka Tengah (Bateng) terus berlanjut. Pasalnya, dengan ketidakjelasan siapa dua nama yang akan diajukan ke dewan membuat semua pihak mempertanyakan, Senin (12/2/2018).

Tak hanya tanggungjawab enam partai pengusung, tokoh masyarakat dan pemuda, anggota dewan yang bukan partai pengusung pun angkat bicara.

Ketua komisi I DPRD Bateng, Mehoa menegaskan sangat tidak etis jika hingga saat ini posisi wakil bupati belum juga jelas.

"Sangat tidak etis kalau sampai sekarang belum ada, saat pengesahan sebenarnya mau ngomong, walau kami dari fraksi PDIP tidak ada hak mengusung tapi kami punya hak mendesak ini," kata Mehoa dengan nada terdengar meninggi.

Mehoa menjelaskan pihaknya tidak menginginkan seseorang untuk menduduki jabatan wakil bupati. Ia berharap kursi tersebut cepat terisi untuk mempercepat pelayanan dan pembangunan negeri selawang segantang.

"Terserah siapa calonnya, kami mau cepat, gaji sudah dianggarkan, tidak berguna dong anggarannya, masyarakat bebannya, PDIP tidak terima ini, kami jelas terhina, seluruh masyarakat di Bangka Tengah yang dirugikan," sindirnya.

Penulis: Evan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved