Heboh Pastingan Kontes Pangeran Bangka dan Miss Waria, Kemenag Lacak Kebenaran

Kemenag Perwakilan Bangka Belitung mengaku telah mengetahui kabar mengenai Kontes pemilihan pangeran Bangka dan Miss Waria 2018.

Heboh Pastingan Kontes Pangeran Bangka dan Miss Waria,  Kemenag Lacak Kebenaran
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Kasi Urais dan Pembinaan Syariah, Mirdhan Hafiluddin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kementrian Agama (Kemenag) Perwakilan Bangka Belitung mengaku telah mengetahui kabar yang tersebar di media sosial facebook mengenai Kontes pemilihan pangeran Bangka dan Miss Waria 2018.

Kasi Urais dan Pembinaan Syariah, Mirdhan Hafiluddin mengungkapkan pihaknya masih melakukan penelusuran kebenaran informasi tersebut.

Sehingga pihaknya tidak dapat memberikan komentar. Sebab sejauh ini pihaknya belum menemukan ada pagelaran kontes tersebut, apakah benar atau sekedar keisengan belaka.

“Kami telah mendengar kabar tersebut sejak kemarin. Kemenag bersama instansi terkait sudah bergerak melacak kebenaran isu tersebut. Saat ini, belum ditemukan postingan itu benar atau kerjaan orang iseng,” ungkap Mirdhan, Senin (12/2/2018)

Sebelumnya salah satu akun atas nama Zandy Ramdhan memposting di linimasa Group Facebook jual beli Bangka Belitung tentang adanya poemilihan kontes pangeran Bangka dan Miss Waria 2018.

“Berdasarkan informasi yang tertera pada postingan itu, ada dua kategori yaitu pangeran bangka dan miss waria. Tertera bahwa pendaftaranya pada 15 febuari 2018 dan malam tampil pada 25 Febuari mendatang. Lebih lanjut kita masih melacak kebenarannya,” ujar Mirdhan.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved