Inilah 15 Nama Pemain yang Akan Diboyong Pelatih Timnas Brasil ke Piala Dunia 2018

Adenor Leonardo Bacchi mengumumkan 15 nama pemain Brasil yang berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Inilah 15 Nama Pemain yang Akan Diboyong Pelatih Timnas Brasil ke Piala Dunia 2018
bolasport.com
Beberapa pemain Timnas Brasil harus mendapat asupan oksigen dari tabung setelah melawan Timnas Bolivia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Estadio Hernando Siles, La Paz, Bolivia pada Jumat (6/10/2017). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi mengumumkan 15 nama pemain Brasil yang berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dilansir BolaSport.com dari UOL Esportes, pelatih timnas Brasilyang akrab disapa Tite ini pada hari Jumat (16/2/2017) megungkapkan 15 nama pemain Brasil yang kemungkinan besar akan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Tampaknya jelas bahwa 11 pemain yang biasa saua meainkan sebagai starter sudah mengamankan temapat di Piala Dunia 2018," kata Tite.

Baca: Chelsea ke Perempat Final Piala FA Usai Hancurkan Hull City 4-0

"Mereka adalah Alisson, Dani Alves, Marquinhos, Joao Miranda, Marcelo, Casemiro, Renato Augusto, Paulinho, Philippe Coutinho, Neymar, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Thiago Silva, Fernandinho dan Willian." lanjutnya.

Thiago Silva yang musim ini sering terganggu cedera sepertinya masih tetap dipercaya Tite untuk berlaga di Rusia bersama Seleccao.

Sementara Roberto Firmino yang tampil apik bersama Liverpool musim ini hanya akan menjadi pelapis bagi trio Philippe Coutinho, Neymar dan Gabriel Jesus yang selalu di percaya Tite sejak dirinya melatih Brasil.

Dari 15 pemain yang disebutkan Tite tersebut, Liga Spanyol dan Liga Inggris menjadi kompetisi yang menyumbang pemain terbanyak dengan empat pemain

Liga Spanyol diwakili oleh Marcelo, Casemiro (Real Madrid); serta Paulinho, dan Philippe Coutinho (Barcelona).

Baca: Gol Tunggal Leicester City Bukti Ketajaman Jamie Vardy Belum Sirna

Sementara pemain yang berasa dari Liga Inggris adalah Roberto Firmino (Liverpool), Wilian (Chelsea), serta Gabriel Jesus dan Fernandinho (Manchester City).

Brasil sendiri pada Piala Dunia 2018 tergabung di Grup E bersama Kosta Rika, Swiss serta Serbia. (Bolasport.com)

Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved