Karya Novelis Putra Daerah Natta Reza Menginspirasi

Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kita dengan semua pihak, mulai dari pemerintah, akademisi, termasuk juga dengan penulis seperti Natta Reza

Karya Novelis Putra Daerah Natta Reza Menginspirasi
Bangkapos/Edwardi
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Pahlawan 12 Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (1702/2018) menggelar tablig akbar dan amal dengan tema "Let's' Hijrah Keep Strong Istiqomah". 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Ketua Yayasan Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, Dr Darol Arkum mengatakan terus berupaya untuk mengembangkan diri dengan banyak melakukan kerjasama dengan banyak pihak, seperti dengan penulis Novel "Cinta Yang Tak Biasa", Natta Reza.

"Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kita dengan semua pihak, mulai dari pemerintah, akademisi, dan lainnya termasuk juga dengan penulis seperti Natta Reza yang merupakan salah satu putera daerah yang karya sastranya sangat menginspirasi,” kata Darol Arkum,  Sabtu (1702/2018) di sela—sela tablig akbar dan amal dengan tema "Let's' Hijrah Keep Strong Istiqomah" di Graha Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat.

Ditambahkan Darol, karya penulis Natta Reza bukan hanya satu fungsi saja, yakni sastra, namun mempunyai multi dimensi yang luas, mulai dari ekonomi, sosial dan lainnya.

“Selain itu karya ini merupakan salah satu bentuk amal jariah sehingga bisa mempunyai banyak manfaat baik itu dalam kehidupan sekarang dan di akhirat nanti dan memberikan apresiasi karya sastra karya hasil Natta Reza,” ujarnya.

Sedangkan Kendedi, ketua pelaksana kegiatan talkshow mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana kebersamaan dan diharapkan juga pihak luar bisa mengenal kampus Stisipol Pahlawan 12 lebih dekat lagi.

"Kita harapkan kehadirian Bang Natta Reza dan kawan-kawan bisa memberikan inspirasi untuk semuanya dan tentunya lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT," ujarnya.

 
 

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved