Gara-gara Ini, Komika Kemal Pahlevi Dihujat Fans Justin Bieber

Semua orang tahu kalau Justin tidak suka ketika seseorang menyodorkan hand phone ke mukanya dan kejadian

Gara-gara Ini, Komika Kemal Pahlevi Dihujat Fans Justin Bieber
Ist

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha 

BANGKAPOS.COM-Akun instagram komika tanah air, Kemal Pahlevi di serang ribuan komentar kurang mengenakkan dari fans Justin Bieber yang ada di tanah air pada hari Sabtu (17/02/2018).

Hal ini bermula ketika Kemal menghadiri acara NBA Celebrity Game highlights 2018 yang di persembahkan oleh Ruffles di Los Angeles, California. 

Komika ini mengupload sebuah video di akun instagramnya yang menunjukkan dirinya sedang berusaha untuk mengabadikan momen melalui video bersama Justin Bieber.

Namun pelantun lagu "Sorry" ini mengatakan kepada kemal "not right now" yang berartikan "tidak sekarang" dan nampaknya Kemal tidak mendengarkan hal tersebut hingga kamera yang dipegang Kemal pun di tepis oleh Justin Bieber ke arah lain. 

Dalam akun @justinbieberids yang merupakan fan base Justin Bieber di Indonesia mengatakan 

"Semua orang tahu kalau Justin tidak suka ketika seseorang menyodorkan hand phone ke mukanya dan kejadian ini membuktikan bahwa permasalahannya bukanlah karena foto, sebab beberapa orang masih berfoto dengannya. Yang jadi permasalahannya adalah caramu dalam mendekatinya yang menunjukkan kamu tidak menghargainya sama sekali. Dia (Justin Bieber) juga manusia, bukan seperti barang antik yang seenaknya kamu bisa mengeluarkan ponselmu dan berfoto #respect"

Kemal sendiri dalam video yang diunggahnya menuliskan "ada apa ya?" dan menuliskan caption "wadaw. Ditunggu di YouTube gue segera".

Beberapa komentar dari netizen yang merupakan fans Justin Bieber atau yang lebih dikenal dengan sebutan beliebers pun tak pulik menjadi sorotan.

"Justin bilang 'not right now' nah loh para beliebers pada ngebuli" Ujar akun @rittadrew.

"Bukannya Justin ga mau foto, tapi lu harus tau waktu dia lagi capek. Dan lu dengan enaknya main nyosor aja. Banyak kok yang dapet foto sama Justin, mereka tanya dulu boleh atau engga. Lah elu? Asal nyosor tuh kamera. Untung ga dibanting sama Justin" komentar akun @sukmalrst.

Seorang beliebers asal Batam, Intan juga mengatakan hal yang sama ketika dihubungi melalui telepon oleh Bangkapos.com.

"Justin memang ga suka kalo kamera terlalu dekat ke mukanya. Hal yang sama udah beberapa kali terjadi, mungkin momennya aja yang kurang tepat, soalnya setelah kejadian itu Justin masih foto-foto sama fans-fans yang lain" Ujar Intan. (*)

Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved