Semarak Pesta Emas 50 Tahun SD Katolik Karya Toboali

Ribuan orang terlihat hadir dalam reuni akbar SD Katolik Karya Toboali Bangka Selatan.

Semarak Pesta Emas 50 Tahun SD Katolik Karya Toboali
Istimewa
SD Katolik Karya Toboali merayakan Pesta Emas 50 Tahun, Sabtu (17/2). 

TOBOALI, BANGKA POS - SD Katolik Karya Toboali merayakan Pesta Emas 50 Tahun, Sabtu (17/2).

Perayaan Pesta Emas tahun ini diwarnai beberapa rangkaian acara semarak dan syukur perjalanan yang berlangsung dari pagi hingga sore hari.

Sebelun melaksanakan acara reuni akbar juga turut dilaksanakan misa syukur dan peresmian gua maria sebagai tempat lokasi wisata rohani umat Katolik di Bangka Selatan oleh Uskup Keuskupan Pangkalpinang MGR Adrianus Sunarko OFM.

Ribuan orang terlihat hadir dalam reuni akbar tersebut.

Tampak para alumni menggunakan baju kaos yang berbeda-beda warna menandakan identitas setiap angkatan.

Mereka bersukacita dan saling bercengkrama karena sudah puluhan tahun tak bertemu.

Ketua Panitia Kegiatan Kong Jung, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk bersyukur karena telah 50 tahun SD Katolik Karya Toboali berdiri dalam menciptakan dan membentuk karakter pendidikan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita bersyukur dengan kegiatan ini karena bisa mempersatukan alumni. Selama ini para alumni tidak dalam koordinasi yang baik. Namun pada hari ini kita bernostalgia bertemu dan akan membentuk serta diumumkan ikatan alumni SD Katolik Karya,” kata Kong Jung kepada wartawan, Sabtu (17/2).

Kong Jung melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersatukan serta terus mendorong agar SD Katolik Karya Toboali agar berkembang lagi kedepannya.

“Para alumni diharapkan dapat dipersatukan sehingga diharapkan alumni dapat memberkati sekolah ini, para guru yang mengajar, mantan guru guru, ikatan alumni itu sendiri dan seluruh siswa yang disini,” lanjutnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved