VIDEO: Kondisi Gapura Pangkalanbaru Bangka Tengah yang Keropos dan Rusak

Kondisi gapura Pangkalan Baru, Bangka Tengah semakin hari makin memprihatinkan. Gapura itu terlihat semakin keropos dan rusak

VIDEO: Kondisi Gapura Pangkalanbaru Bangka Tengah yang Keropos dan Rusak
Bangkapos/Resha juhari
Gapura Selamat Datang yang terletak di Pangkalanbaru, Bangka Tengah, dalam kondisi rusak, dan nyaris roboh. Kondisi ini sudah berlangsung cukup lama, dan semakin hari kayu-kayu yang rapuh terjatuh di jalan, kondisi ini sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas setiap detik. Foto diambil Senin (19/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kondisi gapura Pangkalan Baru, Bangka Tengah kian hari makin memprihatinkan, Senin (19/2/2018). Gapura itu terlihat semakin rusak dan keropos.

Pantauan Bangkapos.com, papan dan huruf yang terdapat pada gapura satu persatu  terlepas. Beberapa puing-puing dari gapura tersebut juga tampak terlihat berjatuhan di dekat gapura.

Redi, warga yang selalu beraktifitas di bawah gapura itu menyebutkan, kondisi gapura semakin rusak, dan sudah sewajarnya diperbaiki dan dipelihara.

"Puing-puingnya tempo hari pernah jatuh ke bawah, yang membersihkan petugas kebersihan. Bahaya juga kalau yang pakai motor tiba-tiba ketimpa puing-puing gapura," katanya.

Ia berharap, gapura itu menjadi perhatian dari pihak terkait karena menurutnya meski bandara sudah berpindah lokasi, tetapi sebagian wisatawan masih memilih akses itu untuk menuju bandara Depati Amir.

Lihat Videonya:

Caption: Gapura Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Senin (19/2/2018) dalam kondisi rusak. Puing-puing dari jembatan itu terjatuh dijalan. (resha juhari)

Penulis: Resha Juhari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved