Dinamika Pemilihan Wakil Bupati Bateng, Begini Pendapat Politisi, Ada yang Mau Pakai Dukun

Sejumlah spanduk bertuliskan "Sampai kapan? kami masyarakat Bangka Tengah kehilangan arah tanpa wakil bupati" beredar di beberapa tempat

Dinamika Pemilihan Wakil Bupati Bateng, Begini Pendapat Politisi, Ada yang Mau Pakai Dukun
Bangka Pos / Evan Saputra
Spanduk di jalan baypass Kecamatan Koba 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Sejumlah spanduk bertuliskan "Sampai kapan? kami masyarakat Bangka Tengah kehilangan arah tanpa wakil bupati" beredar di beberapa tempat di Kecamatan Koba Bangka Tengah, Selasa (20/2/2018).

Spanduk-spanduk ini terpajang di beberapa tepat di pusat kota Koba. Di berok, Padang Mulia dan jalan baypass menuju komplek perkantoran bupati.

Tak hanya itu, dispanduk tersebut menekankan bahwa partai pengusung yang bertanggungjawab karena penetapan wakil bupati hingga saat ini belum tuntas.

"Masyarakat menunggu nurani parpol pengusung kalian bertanggungjawab pincangnya Bangka tengah".

Siap Audiensi 

Mengenai beredarnya spanduk yang mengeluhkan lambatnya pemilihan wakil bupati Bangka Tengah ternyata langsung ditanggapi Ketua DPRD Bangka Tengah, serta salah satu partai pengusung yakni partai Nasdem.

Menurut Ketua DPRD Bangka Tengah, Algafry Rahman mengaku tidak mengetahui secara pasti mengenai  menyebarnya spanduk soal posisi Wakil Bupati tersebut.

"Sebenenarnya kalau spanduknya dipasang saya tidak tahu kata-katanya seperti apa. Tapi di DPRD juga ada katanya DPRD tidak punya nyali. Ini masyarakat yang mana gitu. Saya ingin tahu, bisa audiensi kok dengan dewan biar kita jelaskan. Jadi saya tanya masyarakat yang mana ini, enak kalau ada orangnnya," ungkapnya, Selasa (20/2/2018).

Algafry mengaku memahami  kondisi saat ini di Bateng dengan tidak adanya wakil bupati. Pihaknya sudah berbuat banyak untuk meminta percepat proses tersebut, dengan melayangkan surat ke bupati.

Halaman
123
Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved