MAN IC Bateng Kunjungi SMP/MTs di Kabupaten Belitung dan Beltim

Tim Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Bangka Tengah (MAN ICB) mengunjungi SMP/MTs di Belitung dan Belitung Timur.

MAN IC Bateng Kunjungi SMP/MTs di Kabupaten Belitung dan Beltim
ist
TIM sosialisasi SNPDB MAN IC Bateng foto bersama Mokoginta (tengah), Kepala Sekolah SMPN 6 Tanjung Pandan, Selasa (20/2/2018). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN Insan Cendekia Bangka Tengah (MAN ICB) mengunjungi SMP/MTs di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Kunjungan Tim SNPDB MAN ICB ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi penerimaan siswa baru. Sebelumnya sosialisasi sudah dilaksanakan di semua kabupaten dan kota di Bangka.

"Nah, kali ini sosialisasi kita di Belitung dan Belitung Timur. Ada 8 sekolah sasaran di Belitung dan 6 sekolah di Belitung Timur, " ungkap Ahmad Sukri Ahkap, M. Sc selaku Ketua Tim.

Menurut Ahkap, sekolah sasaran sosialisasi di Belitung tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tim sosialisasi dibagi menjadi dua tim untuk dua kabupaten.

"Tahun ini tim sosialisasi kita lebih banyak dari sebelumnya. Hal ini mengingat banyaknya animo masyarakat di Belitung yang bertanya mengeni MAN IC," jelasnya.

Ahkap menambahkan, respon dari siswa di Belitung juga sangat positif mengetahui informasi mengenai MAN IC. Setidaknya ada kurang lebih 35 siswa dari 14 sekolah yang menjadi sasaran berkeinginan melanjutkan sekolah di MAN ICB.

"Mudah-mudahan dari sekitar 35 siswa yang punya keinginan masuk MAN IC ini memang betul dapat terealisasi," tukas Ahkap saat ditemui di SMP Negeri 6 Tanjung Pandan, Selasa (20/2)

Pendaftaran online SNPDB MAN Insan Cendekia Bangka Tengah sudah mulai dibuka sejak tanggal 1 Februari lalu dan akan berakhir pada 28 Februari mendatang. (*)

Penulis: Herru W
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved