Penurunan Baleho Program Pemkab Bangka, Suherman Sebut Satpol PP Hanya Bantu Panwaslu

Kabid Penegak Perundang Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bangka, Achmad Suherman mengatakan pihaknya hanya membantu panwaslu menurunkan baleho

Penurunan Baleho Program Pemkab Bangka, Suherman Sebut Satpol PP Hanya Bantu Panwaslu
Bangka Pos / Nurhayati
Penertiban baleho program Pemkab Bangka yang memuat Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat juga menjadi Bupati Bangka incumbent yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bangka berdasarkan instruksi Panwaslu Kabupaten Bangka, Selasa (20/2/2018) di Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Perpustakasn Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kabid Penegak Perundang Undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bangka, Achmad Suherman mengatakan pihaknya hanya membantu panwaslu menurunkan baleho program Pemkab Bangka yang memuat gambar Calon Bupati Bangka Incumbent H Tarmizi Saat.

"Kami hanya membantu Panwaslu. Jadi apapun permintaan panwaslu, kita bantu dan ini sudah menjadi tugas pemerintah daerah. Bukan kami saja tapi juga dari pihak kepolisian ada," ungkap Suherman yang mengawasi penurunan baleho tersebut 38 Program Kerja Pemkab Bangka dan Kotaku, Selasa (20/2/2018) di depan Kantor Perpustakaan Kabupaten Bangka di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat.

Sebelumnya pihaknya didatangi oleh Panwaslu Kabupaten Bangka untuk menurunkan baleho yang memuat foto Calon Bupati Bangka Tarmizi Saat yang juga Bupati Bangka Incumbent.

Sejauh ini ia menilai aman-aman saja belum ada komplain dari pihak paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka.

Mereka sudah menertibkan baleho Calon Bupati dan Wakil Bupati di seluruh kecamatan di Kabupaten Bangka sejak tanggal 14 Februari 2018 lalu.

"Banyak spanduk yang kami tertibkan seluruh paslon. Ada ratusan. Jadi kalau ada komplin silahkan ke panwaslu," kata Suherman.

Untuk menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) di kecamatan-kecamatan dilakukan panwascam bekerjasama Satpol PP yang BKO di kecamatan-kecamatan dan juga pihak polsek.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved