Setelah Heboh Bu Dendy, Kini Driver Online Ngamar dengan Wanita Diduga Istri Orang Jadi Viral

Ada banyak sekali lelaki berbaju bebas di kamar tersebut. Satu orang lelaki bertopi kemudian mengajak wanita untuk ...

Setelah Heboh Bu Dendy, Kini Driver Online Ngamar dengan Wanita Diduga Istri Orang Jadi Viral
Instagram

* PEBINOR : Penggoda/Perebut Bini Orang

Baca: Coba Lihat Isinya, Hanya Jualan Coklat, Bu Dendy Korban Pelakor Tulungagung Bangun Rumah Mewah

Namun demikian, belum dapat dipastikan soal data yang ditulis dalam keterangan.

_wapaoo88 : Lah iya belom sempet ngapa2in udah keciduk gimana ga meledak meledak tu si ibu nahan pusing,,

Baca: Menyamar sebagai Pria, Sweety Nikahi 2 Wanita untuk Dapatkan Ini, Selanjutnya Hal Ini Terjadi

sarvitasirait : Yaa ampuun buu .. pegawaii bpjs yg lain pada lembur ngerjaiin data peserta di kantor .. si ibu asik asik dikamar hotel .. tercydukk pulaa

desi.yusela : Belum ngapa2in tapi keciduk berduaan sama laki bukan suaminya, udah gitu udah punya suami. Nyebut2 segala, (maaf) pake krudungan pula. Tetep aja udah salah lah dimata orang, berduaan di hotel. Belum sempet ngapa2in tapi “niat” mau ngapa2in. Masa mudanya kurang seneng2. Wkwk zonk bgt

Baca: Asmara Terlarang, Wanita Ini Ngadu ke Hotman Paris, Jadi Selingkuhan Oknum Polisi Hingga Punya Anak

mimihaul : Belom ngapa2in udh keciduk wkwkwk kena tanggung tuh si ibu makanya kesyel

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved