Harnandy Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang

Harnandy kepala SD Muhammadiyah Pangkalpinang terpilih sebagai ketua PGRI Kecamatan Taman Sari Periode 2017-2022

Harnandy Terpilih Menjadi Ketua PGRI Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang
Ist
Penyerahan Surat Keputusan Berita Acara Konferensi PGRI Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang, dari Sekretaris PGRI Kota Pangkalpinang R Dida Efendi disaksikan Ketua PGRI Kota Pangkalpinang Eko Heri Priyanto 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Harnandy kepala SD Muhammadiyah Pangkalpinang terpilih sebagai Ketua PGRI Kecamatan Taman Sari Periode 2017-2022 dalam konfrensi PGRI yang digelar di Aula SMKN 2 Pangkalpinang.

Konferensi PGRI dihadiri perwakilan 16 sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Tamansari Pangkalpinang. Ada sebanyak tiga Taman kanak-kanak/Paud, 8 tingkat SD/MI, 2 SMP/MTs dan 3 SMA/MA.

Selaku ketua terpilih, Harnandy mengatakan akan melakukan konsolidasi di internal PGRI Kecamatan Tamansari serta berkoordinasi dengan PGRI Kota Pangkalpinang, Provinsi maupun pemerintah daerah.

"Kami akan melakukan konsolidasi dan silaturahmi serta akan lebih intens untuk memperhatikan kesejahteraan anggota PGRI, seperti persoalan sertifikasi," ujar Harnandy, Jumat (23/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Harnandy mengaku akan memperjuangkan dan memperhatikan kesejahteraan guru honor yang ada. serta memperjuangkan sekolah yang belum mendapat dana BOS.

"Ke depan agar tidak ada perbedaan antara sekolah negeri dan swasta,"ujarnya.

Konferensi PGRI Tingkat Kecamatan Tamansari dihadiri Penasihat PGRI Kota Pangkalpinang Yulizarman, Ketua PGRI Kota Pangkalpinang Eko Heri Priyanto dan Sekretaris R Dida Efendi.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved