Lima ASN Bersaing Rebut Kursi Sekda Bangka, Ini Nama-namanya

Ada lima peserta yang ikut tinggal kita seleksi berkaitan dengan penyampaian visi misi dan asesment ke BKN

Lima ASN Bersaing Rebut Kursi Sekda Bangka, Ini Nama-namanya
Bangkapos/Nurhayati
Akhmad Mukhsin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jabatan Sekda Bangka saat ini masih kosong dimana Pemkab Bangka sedang melaksanakan proses lelang jabatan untuk seleksi pejabat eselon dua tersebut.

Saat ini menurut Plt Sekda Bangka Akhmad Mukhsin ada lima Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut lelang jabatan Sekda Bangka. 

Kelima ASN tersebut merupakan pejabat di Lingkungan Pemkab Bangka yakni Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Bangka Akhmad Mukhsin, Sekwan DPRD Bangka Andi Hudirman, Staf Ahli Bupati Yanuar, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Bangka Asep Setiawan, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bangka Meinalina. 

"Ada lima peserta yang ikut tinggal kita seleksi berkaitan dengan penyampaian visi misi dan asesment ke BKN nanti," jelas Mukhsin kepada bangkapos.com di Kantor Bupati Bangka.

Saat ini Mukhsin sendiri masih merangkap jabatan sebagai Asisten Bidang  Administrasi Umum Setda Bangka dan juga Plt Sekda Bangka.

Ia berharap pelaksanaan seleksi jabatan Sekda Bangka ini bisa berjalan dengan lancar sehingga terpilih Sekda Bangka yang baru.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved