Datang Ke Palembang Natasha Wilona Langsung Cari Pempek

“Wah enak banget,” itulah penggalan ungkapan dari artis ibukota Natasha Wilona saat menyantap pempek di Pempek

Datang Ke Palembang Natasha Wilona Langsung Cari Pempek
TRIBUN FILE/IST
Natasha Wilona 

BANGKAPOS.COM - “Wah enak banget,” itulah penggalan ungkapan dari artis ibukota Natasha Wilona saat menyantap pempek di Pempek Beringin Rajawali Palembang, Minggu (25/2).

Wilona, begitulah ia biasa disapa mengaku untuk pertama kalinya datang ke Palembang dan mengaku bahwa Palembang adalah kota yang bersih dan maju.

“Ini pertama kali banget dan pengen sekali makan pempek, pas banget mama bilang mau screening di Palembang, wah seneng banget.

Kebetulan aku belum ke kota Palembang, kotanya bersih dan lumayan maju dan berkembang-berkembang terus."

"Dan yang pasti pengen coba pempek asli buatan Palembang, bukan hanya di Jakarta,” jelas Wilona yang juga didampingi lawan mainnya Amec Aris pemeran Ben, ibu dan adik Wilona dan kru lainnya.

sa
SRIPOKU.COM/RESHA
Natasha Wilona saat menyantap makanan khas Palembang Pempek, yang berada di salah datu toko yang menjual makanan tersebut di Jalan Rajawali, Palembang, Minggu (25/2/2018).

Memerankan Nadine pada film horor Nini Thowok, diakui Natasha Wilona mendapatkan pengalam baru.

Ada beberapa adegan yang membuatnya merasa merinding meskipun kejadian tak langsung tertuju ke kekasih Verrel Bramasta itu.

“Banyak banget kejadian (aneh) seperti teman aku, kru, tiba-tiba ada yang kesurupan, ada yang melihat, untung saja aku gak sampai melihat,” tambah Wilona.

Kejadian aneh lainnya, sambung Wilona saat adegannya menakut-nakuti, tiba-tiba anak kecil lawan mainnya menangis, seperti ada yang mendampingi Wilona.

“Aku lihat lihat ada apa di sekitar aku, mungkin ada yang serem dia nangis sempai gak ada suara."

Halaman
123
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved