Proyek Tahun 2018 Dikawal T4PD

Erzaldi menilai dengan dikawalnya seluruh pelaksanaan proyek oleh TP4D, mengurangi berbagai resiko pelanggaran dan penyimpangan.

Bangka Pos/Krisyanidayati.
Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan pelaksanaan proyek yang sudah dikawal oleh Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) harus berjalan dengan baik.

"Terimakasih atas kawalan dari TP4D, kalau ada salah harus diluruskan harus ikut saran dari TP4D sehingga pengerjaan proyek sesuai administrasi maupun pengerjaan, dan bisa dirasakan masyarakat manfaatnya," kata Erzaldi dalam sambutannya usai penandatanganan 22 kontrak proyek bina marga, di auditorium PUPR, Senin (26/2/2018).

Erzaldi menilai dengan dikawalnya seluruh pelaksanaan proyek oleh TP4D, mengurangi berbagai resiko pelanggaran dan penyimpangan.

"didalam pengerjaan ini dikawal oleh tim TP4D sebagaimana telah disampaikan semua kegiatan minta dikawal, tapi akhirnya yang diputuskan yang besar-besar saja, tentunya kalau sudah di kawal ini harus betul-betul sesuai aturan, pekerjaan lebih baik, " katanya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved