Selamatkan Tuannya Dari Perampok, Anjing Ini 3 Kali Tertembak

Hewan ternyata memiliki hati nurani yang sangat besar. Itu terbukti dengan aksi heroik yang ditunjukkan seekor anjing peliharaan pada tuannya.

Selamatkan Tuannya Dari Perampok, Anjing Ini 3 Kali Tertembak
CBS News
Javier Mercado dan anjingnya Rex 

BANGKAPOS.COM - Hewan ternyata memiliki hati nurani yang sangat besar.

Itu terbukti dengan aksi heroik yang ditunjukkan seekor anjing peliharaan pada tuannya.

Anjing ini berhasil selamtkan pemiliknya saat perampok bersenjata membobol masuk dan hanya ada seorang remaja di dalam rumah.

Rex, seekor anjing jenis German Shepherd, tergolek lemas di salah satu sudut rumah sakit hewan di Renton, Washington DC, AS dengan tiga luka tembakan.

Anjing yang baru berusia 2 tahun itu bertindak cepat saat mendengar suara kaca jendela yang pecah di kediaman keluarga Mercado di Des Moines, Washington, Amerika Serikat, pada Rabu (21/2/2018).

Dua orang perampok bersenjata memasuki rumah ketika hanya ada anak laki-laki keluarga Mecardo, Javier yang berusia 16 tahun, di dalam rumah.

Rex dengan insting melindungi majikannya segera turun ke lantai satu, mendatangi asal suara, sementara Javier bersembunyi di dalam lemari kamar orangtuanya di lantai dua dan menelepon polisi.

Kedua penjahat tersebut langsung berhadapan dengan Rex yang menyerang dan menggigit satu dari perampok itu.

Mereka kemudian memukulnya hingga gigitan Rex terlepas.

"Saya mendengar salah satu dari mereka berteriak, 'Lepaskan anjing ini dariku, dia menggigitku'," kata Javier kepada siaran berita Q13 Fox dilansir Daily Mail.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved