Begini Pengakuan Remaja yang Viral karena Video Berkelahinya, Akhirnya Saling Memaafkan

OC (15), Oknum Siswi SMA Setiabudi Sungailiat merangkulkan kedua tangannya ke tubuh RN (15), remaja putri putus sekolah asal Belinyu.

Begini Pengakuan Remaja yang Viral karena Video Berkelahinya, Akhirnya Saling Memaafkan
Bangka Pos / Ferry Laskari
Dua remaja puteri yang berkelahi dan terekam dalam video akhirnya berpelukan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- OC (15), Oknum Siswi SMA Setiabudi Sungailiat merangkulkan kedua tangannya ke tubuh RN (15), remaja putri putus sekolah asal Belinyu. Mereka berpelukan saling memaafkan satu sama lain.

Kedua remaja ini  sempat viral setelah video mereka sedang berkelahi di Jl Raya Jeliti viral dan menyebar luas melalui Facebook dan jejaring media sosial.

Kini keduanya menunjukan bahwa tak ada lagi permusuhan antara mereka.

Pemandangan ini terjadi di Mapolres Bangka, pasca ungkap kasus video viral yang diunggah teman-teman mereka ke media sosial seputar duel dua remaja putri tadi.

Polisi mempertemukan keduanya, dan meminta mereka membuat surat perjanjian tak mengulangi perbuatan, termasuk mengunggah video seperti itu lagi.

OC (15) kepada Bangka Pos Groups, Selasa (27/2/2018) menceritakan awal kejadian.

"Kami sebenarnya berteman di medsos facebook. Saat itu RN unggah photo selfie di facebooknya. Kemudian saya komentari dengan tulisan 'wwwwkkkk'. Rupanya RN marah dan kemudan berusaha mencari nomor WA saya dan menghubungi saya, menantang saya berkelahi," kata OC kepada Bangka Pos Group, usai mediasi di Mapolres Bangka.

Rupanya, OC tak mundur, tantangan RN dia terima, melalui balasan pesan singkat di inbox dan WA telepon selulernya.

Keduanya kemudian membuat kesepakatan bertemu di suatu tempat di Sungailiat untuk adu jotos, cakar-cakaran hingga saling jambak rambut.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved