Begini Sosok Pegawai Puskesmas yang Ditangkap Bareskrim Menurut Kepala Puskesmas Selindung

Sejak tau info salah satu pegawainya diciduk pihak kepolisian, kini Emi pun belum mengatahui tindakan

Begini Sosok Pegawai Puskesmas yang Ditangkap Bareskrim Menurut Kepala Puskesmas Selindung
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
UPT Puskesmas Selindung 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti


BANGKAPOS.COM, BANGKA-
Sore pukul 16.00 wib suasana UPT Puskesmas Selindung sepi, tampak hanya ada satu kendaraan mobil ambulance yang terparkir di halaman Puskesmas Selindung yang berada di belakang kantor Kecamatan Gabek Pangkalpinang.

Suasana sepi ini terbilang normal usai jam kerja. Puskesmas Selindung buka setiap senin sampai kamis mulai pukul 07.30-14.00 wib, sementara hari Jumat Puskesmas Selindung tutup pukul 11.00 dan sabtu tutup pukul 12.00. 

Tak ada satu orang pun terlihat di puskesmas ini saat Bangka Pos hendak mengkonfirmasi perihal salah satu pegawainya atas nama Rizky Surya Dharma (35) yang ditangkap oleh Dit Cyber Crime Bareskrim Polri dan Dit Kamsus BIK karena menjadi bagian kelompok inti pelaku ujaran kebencian Muslim Cyber Army (MCA) yang tergabung dalam Whatsapp Group "The Family MCA".

Pasalnya group ini sering melempar issue provokatif di media sosial.

Namun Bangkapos.com berhasil mengkonfirmasi Kepala UPT Puskesmas Selindung Emi lewat sambungan telepon.

"Iya benar (Rizky Surya Dharma) pegawai di Puskesmas Selindung. Sudah dua hari tidak masuk kerja tanpa izin mulai dari kemarin. Kami juga cari dia," ujar Emi saat dihubungi Bangkapos.com.

Sebagai Kepala UPT Puskesmas Selindung yang memimpin 41 pekerja mulai dari staf bidang kesehatan administrasi dan kebersihan.

Rizky dikenal sebagai sosok pendiam di lingkungan kerjanya. Pria yang sudah berkeluarga ini diketahui mulai bertugas di Puskesmas Selindung sejak 2015.

Latar belakang pendidikan D3 Akuntansi membuat pria kelahiran Manggar, 17 Februari 1983 bekerja sesuai kompetensinya di bidang administrasi keuangan Puskesmas Selindung. 

"Ya iyalah saya kaget, dia agak pendiam perilakunya normal aja gak ada yang beda. Karena ngurus keuangan cukup sibuk dia jarang main handphone di tempat kerja," tambah Emi. 

Emi pun mengaku tak mengetahui sepak terjang anak buahnya itu di media sosial sebab Emi mengaku tak memiliki media sosial. 

Sejak tau info salah satu pegawainya diciduk pihak kepolisian, kini Emi pun belum mengatahui tindakan yang akan dilakukan jajarannya terhadap status kepegawaian Rizky.

"Kita lihat dulu lah kelanjutannya bagaimana," tutup Emi singkat dan enggan berkomentar lebih banyak.(*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved