Ini Data Lengkap Soal Video Viral Duel Remaja Putri yang Terjadi di Kabupaten Bangka

Polres Bangka merilis data terbaru dan lebih akurat soal identitas dan lokasi duel antar sesama remaja putri di wilayah Kabupaten Bangka

Ini Data Lengkap Soal Video Viral Duel Remaja Putri yang Terjadi di Kabupaten Bangka
Remaja Berkelahi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka merilis data terbaru dan lebih akurat soal identitas dan lokasi duel antar sesama remaja putri  yang terjadi di wilayah Kabupaten Bangka.

Satu dari klarifikasi Polres Bangka, dalam rilisnya, Selasa Malam (27/2/2018), meralat bahwa oknum mahasiswi yang terlibat bukan dari oknum mahasiswi AKBID melainkan oknum mahasiswi AMIK Bangka.

Sebelumnya Kapolres Bangka, AKBP Johannes Bangun, Selasa (27/2/2018) menyatakan, selain oknum SMA dan SMK, perkelahian juga melibatkan oknum mahasiswi AKBID.

Namun pada malam hari, Kabag Ops Kompol S Sophian seijin Kapolres, mengirimkan data ralat yang lebih akurat sesuai hasil pemeriksaan Tim PPA Satreskrim Polres Bangka.

Berikut data status pelaku perkelahian dalam tiga video viral, berikut lokasi dan waktu kejadiannya

Adapun Perkelahian Yang Terjadi Berdasarkan Data Rilis Polres Bangka, Selasa (27/2/2018) malam :

1. Lokasi (TKP I): Pada Hari Sabtu Tanggal 10 Februari 2018, Sekitar Pukul 17.00 WIB di halaman kampus Stiper Sungailiat Bangka perkelahian antara APR (18), oknum mahasiswi Amik semester II, Warga Kecamatan Pemali dengan DW (18), oknum siswi SMA Muhammadiyah Sungailiat, warga Jelutung Sungailiat.

Kemudian pada lokasi dan hari yang sama, Sabtu Tanggal 10 Februari 2018, di halaman Kampus Stiper Sungailiat juga terjadi perkelahian antara APR (18) Oknum Mahasiswi Amik, Warga Kecamatan Pemali dengan BA (18), Oknum Siswi SMA Muhammadiyah, Warga Jl Jend Sudirman Sungailiat.

2. Lokasi TKP II: Pada Hari Minggu Tanggal 18 Feb 2018, sekira pukul 16.00 WIB bertempat di Bukit Siam,Sungailiat, perkelahian antara MAF (17), Oknum Siswi SMKN 1, Warga Jl Sudirman Sungailiat dengan DGP (16), Oknum Siswi SMKN 1 Sungailiat, Warga Kampung Jawa Sungailiat.

Perkelahian itu berkelanjutan saling bela dan terjadi perkelahian lagi antara RO (16) Oknum Siswi SMK Yapensu Sungailiat (Pembela MAF) dengan MH (15) Oknum Siswi SMKN 1 Sungailiat, Warga Jl Kenanga Sungailiat. ( Pembela DGP)

3. Lokasi (TKP III): Pada Hari Sabtu Tanggal 24 Februari 2018, Sekira Pukul 17.00 WIB di Jl Jelitik Sungailiat perkelahian antara MS alias OC (15 ) Oknum Siswi SMA Setiabudi Sungailiat, Warga Paritpekir Sungailiat dengan RN (15), oknum siswi putus sekolah asal Tanjunggudang Belinyu.

(sumber: Kabag Ops Polres Bangka).(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved