Breaking News:

Dukung 2 Pejuang Babel Jadi Pahlawan Nasional, IKT Gelar Seminar Nasional

Kedua pahlawan ini sosok yang sangat terhormat, sudah memberikan andil besar yaitu kemerdekaan

Editor: khamelia
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Foto bersama Seminar Nasional Depati Amir - H. AS. Hanandjoeddin dengan tema "Rangkai Perjalanan Pahlawan Nasional Bangka Belitung", di Graha Timah, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ikatan Karyawan Timah (IKT) menyelenggarakan Seminar Nasional Depati Amir - H. AS. Hanandjoeddin dengan tema "Rangkai Perjalanan Pahlawan Nasional Bangka Belitung", di Graha Timah, Rabu (28/2/2018).

Ketua Umum IKT Fauzi Trisana, mengatakan adanya seminar ini sebagai bentuk dukungan PT Timah untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Babel untuk memiliki pahlawan Nasional asal Babel.

"Kedua pahlawan ini sosok yang sangat terhormat, sudah memberikan andil besar yaitu kemerdekaan. Kami sangat senang bisa menyelenggarakan seminar Nasional ini, agar apa yang kita cita-citakan bersama agar dua Pahlawan ini bisa menjadi Pahlawan Nasional terwujud," kata Fauzi dalam sambutannya, di Graha Timah, Rabu (28/2/2018).

Ia berharap kegiatan melalui kegiatan ini dapat memberikan kontribusi untuk terwujudnya dua pahlawan asal Babel menjadi pahlawan Nasional.

"Kami berharap apa yang dilakukan IKT dapat memberikan kontribusi untuk mempercepat dua tokoh ini menjadi pahlawan Nasional. Semoga dalam waktu dekat bisa ditetapkan sebagai pahlawan Nasional, kita mohon doa dan restu kepada masyarakat," harapnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved