Ini Balasan Surat Koni Babel Soal Dinamika di Tubuh KONI Bangka Barat

Dinamika ditubuh Koni Bangka Barat membuat pengurusnya melayangkan surat ke Koni Provinsi Bangka Belitung

Ini Balasan Surat Koni Babel Soal Dinamika di Tubuh KONI Bangka Barat
Dok/Bapos
Ketum KONI Bangka Barat Andri. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dinamika ditubuh Koni Bangka Barat membuat pengurusnya melayangkan surat ke Koni Provinsi Bangka Belitung untuk memohon petunjuk dan penjelasan mengenai organisasinya.

Surat tersebut dikirim terkait pelaksanaan Musorkablab yang dilaksanakan beberapa pengurus cabang (Pengcab) di Babar 25 Februari lalu.

Tepatnya kemarin, Selasa (27/2/2018) Koni Babel membalas surat yang dikirim Koni Babar pada 26 Febuari 2018.

Salahsatu poinnya adalah Koni Babel tetap berpegang teguh pada Musorkab Koni Babar tahun 2017. Ini juga diperkuat oleh SK ketua umum Koni Babel No. 30 tahun 2017.

Bangkapos.com mengkonfirmasi berita ini ke ketua Koni Bangka Barat Andri Rabu (28/2/2018), dia menyampaikan dirinya berharap tidak ada perselisihan di Koni Babar.

Permasalahan yang ada tidak perlu dibesar-besarkan. Hal itu merupakan dinamika sebuah organisasi dan pembelajaran untuk kedepannya.

"Kami juga masih baru, masih perlu banyak belajar. Cuma pernyataan sikap cabor saja," ujar Adri

Dia melanjutkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengundang pengcab dan cabor untuk duduk bersama membahas masalah Porprov.

"Kalau tidak ada halangan awal Maret ini kami akan duduk bersama," sebutnya

Sementara Arman peraih suara terbanyak pada Musorkablub Koni Babar mengatakan, pihaknya masih tetap berada dijalur regulasi peraturan yang sudah diatur dalam AD/ART.

Dirinya berharap tetap melakukan upaya persiapan sukses Porprov tanpa harus terganggu dengan polemik yang terjadi sekarang.

"Koni Provinsi tidak dan belum memutuskan apapun tentang hasil Musorkablub Koni Babar karena masih akan ditindaklanjuti sesuai dengan mekanisme yang ada, artinya tidak ada pembenaran statemen yang menyatakan Koni Provinsi Babel tidak mengakui hasil musorkablub Koni Babar yang lalu," terangnya.

Untuk diketahui kisruh ditubuh Koni Bangka Barat baru-baru ini menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak sebanyak 12 Cabang Olahraga (Cabor) melakukan opsi tak percaya terhadap ketua Koni terpilih Andri priode (2017-2018) yang baru menjabat dua bulan.

Kemudian dilakukanlah Musorkablub, dan menghasilkan tiga orang kandidat yang
Maju sebagai ketua. Setelah melalui proses Arman-lah yang mendapat suara terbanyak.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved