Breaking News:

Puan Maharani Sempatkan Nikmati Mie Koba di Pangkalpinang, Begini Kesannya

Ibaratnya kan belum ke Bangka kalau belum makan mie koba, jadi ini kita sekalian ajak untuk mencicipi kuliner

Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Puan Maharani mendatangi warung mie koba di sekitaran jalan balai, Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia menyempatkan diri untuk menikmati kuliner khas Bangka, mie koba dalam kunjungannya untuk mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Pembangunan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang akan berlangsung pada! Rabu  (28/02/2018) malam.

Dikonfirmasi oleh Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Bangka Belitung, Adet Mastur bahwa kunjungan Puan Maharani ke warung mie koba yang terletak di kawasan jalan Balai ini merupakan salah satu bentuk untuk mempromosikan kuliner Bangka. 

"Ibaratnya kan belum ke Bangka kalau belum makan mie koba, jadi ini kita sekalian ajak untuk mencicipi kuliner khas Bangka agar nantinya bisa mendukung usaha-usaha masyarakat kita juga" ujar Adet. 

Ditemui setelah selesai menyantap mie koba, Puan Maharani menuturkan bahwa ia sangat menyukai hidangan berbahan dasar mie ini. 

"Enak sekali, rasanya seger. Mienya juga katanya bikin sendiri tanpa bahan pengawet. Durian dan empek-empek Bangkanya juga luar biasa. Kalau kata orang palembang empek-empeknya lemak nian, empek-empek Bangka ternyata lemak jugo" ungkap Puan sambil tertawa. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved