Radja Nainggolan Buktikan Tidak Mata Duitan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku bahwa dirinya bisa mendapatkan lebih banyak uang ketimbang apa yang saat ini ia terima dari Giallorossi

Radja Nainggolan Buktikan Tidak Mata Duitan
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Ekspresi pemain AS Roma, Radja Nainggolan, usai mencetak gol saat melawan Lazio pada pertemuan kedua klub di Stadion Olimpico, Sabtu (18/11/2017) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku bahwa dirinya bisa mendapatkan lebih banyak uang ketimbang apa yang saat ini ia terima dari Giallorossi.

Hal ini diungkapkan Radja Nainggolan untuk meredam begitu banyak spekulasi mengenai transfer dirinya dalams atu tahun terakhir.

Sejak musim panas 2016, Radja Nainggolan beberapa kali dikabarkan menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, terutama Chelsea.

Baca: Diperlakukan Tak Senonoh, TKW ini Meminta Bantuan Lewat FB Agar Bisa Pulang

Manajer Chelsea, Antonio Conte, disebut-sebut menjadi pengagum permainan Radja Nainggolan.

Namun, Conte kesulitan untuk memboyong pemain berusia 29 tahun itu ke Stamford Bridge dan memilih mendatangkan Tiemoue Bakayoko pada awal 2017-2018.

Meski demikian, rumor mengenai transfer Radja Nainggolanternyata tidak surut, baik menuju Chelsea atau klub-klub besar lain.

Baca: Turun Harga, Emas Antam Dijual Rp 638.000 per Gram

Demi meredam rumor tersebut, Radja Nainggolan mengaku bahwa dirinya setia kepada AS Roma dan bahagia bermain dan tinggal di Italia.

"Saya bisa bergabung ke Chelsea atau juga tim lain. Namun, pada di usia 28 atau 29 dan memilih pergi ke tempat lain, dengan budaya baru dan gaya hidup yang berbeda adalah sesuatu yang tidak cocok bagi saya. Saya lebih suka tinggal di mana saya merasa bahagia," kata Radja Nainggolan seperti dikutip BolaSport.com dari SportMagazine.

"Jika uang menjadi motivasi, saya akan sering berganti klub di sepanjang karier. Dengan demikian, upah saya akan terus naik hingga berkali lipat. Namun, motivasi utama saya adalah hidup dengan baik," tuturnya.

Radja Nainggolan telah bergabung dengan AS Roma sejak jendela transfer Januari 2014 sebagai pinjaman dan baru dipermanenkan enam bulan berikutnya dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp 302 miliar).

Selama membela AS Roma, Radja Nainggiolan telah melakoni 189 laga di semua ajang dengan torehan 29 gol dan 23 assist.

Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved