Eman Gantikan Yahya, Besok DPRD Pangkalpinang Gelar Paripurna PAW

DPRD Kota Pangkalpinang dijadwalkan pada Jumat (2/2/2018) besok akan menggelar rapat istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW)

Eman Gantikan Yahya, Besok DPRD Pangkalpinang Gelar Paripurna PAW
bangkapos.com/evan s
Ketua Komisi III DPRD Pangkalpinang, Ahmad Subari

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPRD Kota Pangkalpinang dijadwalkan pada Jumat (2/2/2018) besok akan menggelar rapat istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW). rapat ini digelar untuk menggantikan posisi Yahya Muhammad anggota DPRD Fraksi Demokrat yang meninggal dunia.

Posisi mendiang Yahya Muhammad di legislatif akan digantikan koleganya Eman.

Ketua DPRD kota Pangkalpinang, Achmad Subari, membenarkan adanya wacana PAW di kubu fraksi partai Demokrat tersebut. Menurut politisi Partai Gerindra tersebut, wacana itu telah diusulkan sebulan yang lalu.

Dilanjutkan Subari, usulan PAW tersebut kemudian di bahas dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus). Dalam rapat Banmus tersebut, Bahkan Surat Keputusan (SK) terkait PAW tersebut telah di keluarkan Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman.

" Insya allah kalau tidak ada halangan besok, akan menggelar rapat istimewa PAW almarhum Yahya dari fraksi demokrat yang digantikan Eman. Sejak sebulan lalu sudah diusulkan dan dirapatkan anggota Banmus. Dan SK Gubernur pun sudah keluar," ujar Achmad Subari, Kamis (1/2/2018)

Diberitakan sebelumnya, Kabar duka datang dari DPRD Kota Pangkalpinang, anggota dewan Yahya Muhammad meninggal dunia di Rumah Sakit Arsani Sungailiat, Jumat sore (15/12/2017) sekira pukul 18.30 WIB lalu.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved