Anak Baru Barcelona Sudah Ramalkan Akan Main Bareng Lionel Messi

Pemain Fc Barcelona, Ousmane Dembele, gembira dengan kehidupan barunya di klub tersebut, meski awal musimnya tidak mulus akibat cedera yang dia alami.

BANGKAPOS.COM--Pemain Fc Barcelona, Ousmane Dembele, gembira dengan kehidupan barunya di klub tersebut, meski awal musimnya tidak mulus akibat cedera yang dia alami.

Ousmane Dembel datang pada awal musim 2017-2018 dari Borussia Dortmund dengan banderol 105 juta euro alias Rp 1,7 triliun.

Dia baru bermain 6 kali di Liga Spanyol dan mencetak 2 gol sebelu absen lama akibat mengalami sobek pada otot pahanya.

Pemain asal Prancis itu baru bermain penuh saat Barcelonamenang 6-1 atas Girona FC, 24 Februari 2018 setelah dinyatakan pulih dari cedera.

Dembele tetap membicarakan musim perdananya dengan antusias.

Baca: Cedera, Neymar Akan Jalani Operasi di Brasil

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (gettyimages.ie)

 "Saya tetap berusaha tenang. Bagi saya lebih baik cedera pada awal musim ketimbang jelang laga penting," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Marca.

Pemain kelahiran Vernon, Prancis, itu juga menikmati statusnya sebagai pemain Barcelona, karena dia sudah menginginkan bermain bersama ikon klub tersebut, Lionel Messi.

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), digantikan oleh Ousmane Dembele dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 11 Januari 2018.
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kiri), digantikan oleh Ousmane Dembele dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Celta Vigo di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 11 Januari 2018. (LLUIS GENE/AFP)

"Saya bekerja keras untuk sampai di posisi ini dan sudah tahu saya akan bermain bersama Lionel Messi suatu saat nanti," tutur Dembele.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved