Komunitas Salimah Pangkalpinang Ajak Para Muslimah Menjadi Entrepreneur

Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister) yang di bawahi oleh Salimah (Persatuan Muslimah) Pangkalpinang mengadakan mini seminar

Komunitas Salimah Pangkalpinang Ajak Para Muslimah Menjadi Entrepreneur
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Mini seminar "Mewujudkan Entrepreneur Yang Kokoh dan Mandiri" di rumah kreatif Taman Sari 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sekolah Ibu Salimah Terpadu (Sister) yang di bawahi oleh Salimah (Persatuan Muslimah) Pangkalpinang mengadakan mini seminar yang bertemakan "Mewujudkan Entrepreneur Yang Kokoh dan Mandiri" bagi para muslimah-muslimah yang telah menjadi pengusaha dan calon pengusaha.

Acara yang di laksanakan di Rumah Kreatif Taman Sari, Sabtu (3/3/2018) siang dihadiri oleh ibu-ibu wirausahawan, anggota komunitas Salimah kota Pangkalpinang dab perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (disperindag) kota Pangkalpinang.

"Kami sebagai komunitas disini menjadi wadah bagi para muslimah-muslimah yang ingin menjadi wirausahawan dan para calon pengusaha agar bisa saling sharing dan saling mempromosikan hasil karya kita" Ujar Desi salah satu anggota Salimah.

Salimah yang baru dibentuk sejak tahun 2002 di kota Pangkalpinang ini sendiri telah bekerja sama dengan beberapa instansi untuk mendukung setiap karya yang di hasilkan oleh anggotanya.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved