Buset! Hotman Paris Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Tangani Kepailitan di Singapura

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali bikin heboh dunia medsos. Kehebihan kali ini bukan lantaran Hotman berselisih paham

Buset! Hotman Paris Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Tangani Kepailitan di Singapura
Instagram
Hotman Paris Hutapea 

@vlreal90@andineeyomie ga ad sejarahnya dasi $156rb kan bs d lihat model nya.. Tuxedo armani aja d luar baru 2,500an.. Lebay boleh tp yg elegant.. Hehe

@virgolines@jervintie nanti kalo pake dasi kita takut sama dgn anda pake hape indonesia

@pongtuluran_lawyerGanteng kali abang kita ini

@andineeyomie@vlreal90 gak ada sejarah nya gimana?? Itu harga 9 dasi dan sapu tangan sutra. Dasi stefano ricci formal crystal dan empa gold harga paling murah itu 32jt-400jt/dasi. Armani jangan disamain sm yg buatan empa gold. Hahaha tau nya merk hi end doang armani mah gak ada apa apa nya.

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved