Buset! Hotman Paris Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Tangani Kepailitan di Singapura

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali bikin heboh dunia medsos. Kehebihan kali ini bukan lantaran Hotman berselisih paham

Buset! Hotman Paris Beli Dasi Seharga 2 Toyota Kijang Usai Tangani Kepailitan di Singapura
Instagram
Hotman Paris Hutapea 

BANGKAPOS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali bikin heboh dunia media sosial (medsos).

Kehebihan kali ini bukan lantaran Hotman berselisih paham dengan wanita host  televisi swasta, tetapi terkait dengan gaya hidupnya.

Setelah mendampingi kliennya dalam masalah kepailitan di Singapura, Hotman Paris kemudian melakukan shopping.

Dia bukan membeli pakaian biasa, tetapi pergi ke toko khusus dasi dan jas termahal yang ada di Singapura.

Melalui video yang ia unggah di akun instagramnya, Hotman mengaku mengunjungi toko dasi dan termahal di Singapura.

Dia menulis status @hotmanparisofficial: Waktunya tambah dasi bling dari singapore.

"Helo, lagi di jas termahal di Singapura," ujarnya.

Dalam video itu dia mengatakan, waktunya ganti koleksi (dasi). Dia pun memilih sejumlah dasi, di antaranya yang berwarna ungu dan coklat muda.  

Hotman kemudian menciumi dasi tersebut. "I like this one. Verry nice ya," ujar Hotman.

Tak sampai di situ, Hotman kemudian mengunggah video yang kedua. Dalam video ini terungkaplah harga dan jumlah dasi yang ia beli.

Seorang pelayan toko itu mengatakan, harga dasi 156 dolar. Tidak jelas, apakah 156 ribu atau hanya 156 saja.

Pramuniaga toko itu mengatakan, "Dasinya 156." Kemudian pramuniaga toko yang lain meminta Hotman menunjukkan paspornya.

Hotman kemudian menjelaskan bahwa harga 9 dasi yang ia beli setara dengan harga 2 mobil Toyota Kijang. "Sembilan dasi harganya hampir 2 kijang," ujar Hotman dalam video yang ia unggah Jumat (3/3/2018).

"This is all for business. Bisnis penampilan harus keren," sebutnya.

Hotman menulis status di videonya itu @hotmanparisofficialSingapore! Penampilan modal penting bagi lawyer!

Status pengacara yang sering memakai topi 'buaya darat' itu kemudian mendapat komentar sejumlah netizen (warganet).

Baca: Bangkai Harimau Ini Digantung Warga Setelah Berkeliaran Mendekati Sekolah di Madina

Baca: Jalan Layang Casablanca Masih Dilewati Pemotor, Ini Tanggapan Polisi

Ada di antara netizen itu yang mengingatkan agar Hotman membayar pajak.

Banyak juga netizen yang kemudian memperdebatkan soal harga dasi yang sangat mahal tersebut.

@vlreal90@andineeyomie ga ad sejarahnya dasi $156rb kan bs d lihat model nya.. Tuxedo armani aja d luar baru 2,500an.. Lebay boleh tp yg elegant.. Hehe

@virgolines@jervintie nanti kalo pake dasi kita takut sama dgn anda pake hape indonesia

@pongtuluran_lawyerGanteng kali abang kita ini

@andineeyomie@vlreal90 gak ada sejarah nya gimana?? Itu harga 9 dasi dan sapu tangan sutra. Dasi stefano ricci formal crystal dan empa gold harga paling murah itu 32jt-400jt/dasi. Armani jangan disamain sm yg buatan empa gold. Hahaha tau nya merk hi end doang armani mah gak ada apa apa nya.

Editor: Evan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved