Berbagi Kasih, Bank Mandiri Gelar Aksi Donor Darah

Bank Mandiri Area Pangkalpinang melalui Mandiri Club dan Tim Internalisasi Budaya, kembali bekerjasama dengan PMI

Berbagi Kasih, Bank Mandiri Gelar Aksi Donor Darah
Bangka Pos/Agus Nuryadhyn
Tim PMI Kota Pangkalpinang saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu calon pendonor darah di Bank Mandiri Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank Mandiri Area Pangkalpinang melalui Mandiri Club dan Tim Internalisasi Budaya, kembali bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalpinang menggelar aksi sosial donor darah,  Rabu (7/3/2018) di Gedung Bank Mandiri Area Pangkalpinang.

Aksi Sosial Donor Darah ini  menambah catatan kerjasama Bank Mandiri Area Pangkalpinang dengan PMI Kota Pangkalpinang yang sudah berlangsung sejak tahun 2014. 

Kegiatan dihadiri Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Agus Tri Setiono dan Branch Manager Bank Mandiri Bambang Eko Prasetyo yang diikuti  karyawan karyawati Bank Mandiri termasuk anak-anak perusahaannya, nasabah dan masyarakat sekitar. 

Aksi donor darah di Bank  Mandiri Pangkalpinang diikuti karyawan serta nasabah
Aksi donor darah di Bank Mandiri Pangkalpinang diikuti karyawan serta nasabah (Bangka Pos/Agus Nuryadhin)

Dalam Aksi Sosial Donor Darah kali ini berhasil dikumpulkan sebanyak 39 kantong darah yang terdiri dari 9 kantong darah golongan darah A, 15 kantong golongan darah B, 9 kantong darah golongan darah O dan 6 kantong darah golongan darah AB.

“Melanjutkan komitmen dan mempertahankan semangat kami para pegawai Bank Mandiri untuk berbagi dan peduli sesama yang telah kami laksanakan sejak tahun 2014, tentunya menjadi tanggungjawab sekaligus motivasi bagi kami untuk semakin berkontribusi kepada Bumi Serumpun Sebalai, Bangka Belitung.” ujar Area Head Bank Mandiri Pangkalpinang, Agus Tri Setiono, Rabu (7/3/2018)

Menurut Agus ,  bahwa Aksi Sosial Donor Darah Bank Mandiri ini sejalan dengan salah satu program Budaya Bank Mandiri yakni Spirit Memakmurkan Negeri. 

"Dimana Bank Mandiri diharapkan berkontribusi bagi negeri di berbagai bidang antara lain pendidikan, sosial, pembangunan daerah dan kesehatan," ungkapnya. 

Semoga kegiatan yang mengawali tahun 2018 ini dapat meningkatkan semangat dan komitmen baru untuk berkontribusi lebih pada Negeri. 

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved