Breaking Kepsek SMPN 4, Laporkan Kejadian Kesurupan Kepada Sekda

Kepala Sekolah SMPN 4 kota Pangkalpinang Arman, tak mampu berbuat banyak, menyikapi kerap terjadinya peristiwa kesurupan yang menimpa anak didiknya

Breaking Kepsek SMPN 4, Laporkan Kejadian Kesurupan Kepada Sekda
Bangka Pos / Anthoni
Siswa SMPN 4 Pangkalpinang kesurupan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Sekolah SMPN 4 kota Pangkalpinang Arman, tak mampu berbuat banyak, menyikapi kerap terjadinya peristiwa kesurupan yang menimpa anak didiknya.

Berbagai upaya dilakukan Arman dan tenaga pengajar lainnya. Mulai dari konsultasi dengan alim ulama, melakukan kegiatan keagamaan hingga menggelar zikir, doa dan sholat berjamaah bersama.

Untuk itu, rencanannya siang atau sore ini Arman akan menyampaikan hal tersebut kepada Sekda kota Pangkalpinang Rahmida dan pihak Dinas Pendidikan.

Dirinya berharap, ada solusi dari pemerintah dan dinas pendidikan, terkait kejadian kesurupan yang sampai saat ini belum teratasi.

" Tetap tabah dan harus dihadapi. Makanya rencannya hari ini saya mau menyampaikan hal ini kepada ibu Sekda dan pihak dinas pendidikan. Semoga ada solusi dan masukan dari mereka," kata Arman kepada bangkapos.com, Rabu (7/3/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved