Ketua DPRD Bateng Sebut Dewan Tak Akan Intervensi Penentuan Nama Wabup

Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry menekankan bahwa dalam menentukan nama calon wakil Bupati Bangka Tengah pihaknya tidak ada melakukan intervensi

Ketua DPRD Bateng Sebut Dewan Tak Akan Intervensi Penentuan Nama Wabup
dok/bapos
Ketua DPRD Bateng, Algafry Rachman 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPRD Bangka Tengah Algafry menekankan bahwa dalam menentukan nama calon wakil Bupati Bangka Tengah pihaknya tidak ada melakukan intervensi, karena menurutnya itu sudah menjadi ranah dan tanggungjawab partai pengusung untuk menentukan dua nama untuk calon wakil Bupati.

Dalam proses yang masih berjalan , kata Algafry pihaknya tidak dapat melakukan intervensi mempercepat proses itu. Namun pihaknya hanya berkeingin agar nama itu muncul dan segera ditetapkan.

"Yang jelas, secara kelembagaan DPRD sudah menyurati untuk proses penetapan dua nama segera diselesaikan sehingga bisa disampaikan Bupati ke DPRD Bangka Tengah.
Keinginan kita secepatnya, pengenya ada wakil Bupatinya, biar lengkap, apabila harus koordinasi," kata ketua DPRD kepada wartawan, Selasa (7/3/2018)

"Tetapi ini wilayahnya partai pengusungnya, mereka yang lebih tahu, bukan DPRD, kita tidak ikut campur, kita tidak bisa intervensi, mereka punya petimbangkan menyatakan berkaitan dengan itu,"ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved