Sekda Belitung Timur Pesan Ini Kepada PPK dan PPS di Beltim

Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap kecamatan serta Desa di Beltim.

Sekda Belitung Timur Pesan Ini Kepada PPK dan PPS di Beltim
Bangka Pos / Disa Aryandi
PPK dan PPS di Kabupaten Belitung Timur, Jumat (9/3/2018) dilantik oleh KPU Beltim. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung Timur (Beltim), Ikhwan Fahrozi, Jumat (9/3/2018) hadir pada kegiatan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di setiap kecamatan serta Desa di Beltim.

Ia mengatakan, sangat menyakini kinerja PPK dan PPS yang baru dilantik tersebut, sebab sebagian dari PPK dan PPS itu sudah dikenal oleh Ikhwan, lantaran sebelumnya ia pernah berkecimpung mengurusi Pemerintahan Desa.

"Jadi saya jamin mereka dapat bekerja dengan baik. Sebagian dari mereka adalah bertugas di perangkat Desa, dan BPD," kata Ikhwan, Jumat (9/3/2018).

Namun keyakinan tersebut, kata Ikhwan, tidak cukup dan harus diperkuat dengan membangun komunikasi yang baik hingga pelaksaan pemilu tahun 2019 mendatang selesai.

"Tentunya pak hari 'H' nya nanti, harus menjaga tubuh, komunikasi dan selalu sehat. Karena ini akan berkelanjutan, dan tentunya kami berharap keinginan untuk bersama mesukseskan itu ada," bebernya. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved