Banjir Pulau Bangka

Banjir Landa Muntok, Tim Yayasan BPJ Peduli Langsung Buka Dapur Umum

Saya dapat kabar dari tim (Yayasan BPJ Peduli_red) bahwa Muntok dan sekitarnya terkena banjir. Untuk itu

Banjir Landa Muntok, Tim Yayasan BPJ Peduli Langsung Buka Dapur Umum
Ist
Dapur umum yayasan BPJ peduli ditengah banjir yang menggenang di Muntok 

 BANGKAPOS.COM--Hujan lebat yang mengguyur disertai air laut yang pasang dari dinihari membuat Kota Muntok dan sekitarnya mengalami banjir.

Melihat bencana tersebut, Tim Yayasan BPJ Peduli Babar langsung membuat dapur umum untuk masyarakat sekitar dan akan mengirimkan nasi bungkus untuk keperluan makan pagi atau siang.

Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya langsung menginstruksikan tim BPJ Peduli Babar untuk turun langsung membantu masyarakat Muntok yang lagi terkena musibah banjir akibat hujan lebat disertai air laut pasang.

Dapur umum BPJ Peduli terletak di kampung Tanjung, Kelurahan Muntok, Bangka Barat.

" Saya dapat kabar dari tim (Yayasan BPJ Peduli_red) bahwa Muntok dan sekitarnya terkena banjir. Untuk itu, langsung buat dapur umum dan pesan nasi bungkus untuk menyuplai makanan bagi yang terkena banjir," ungkap Bambang Patijaya, Minggu (11/3/2018).

BPJ, sapaan akrabnya, berharap hujan cepat berhenti sehingga kembali membaik.

"Mudah-mudahan hujan cepat berhenti dan kembali membaik di Muntok, selalu waspada, dan tidak ada menimbulkan korban, " ucapnya.

Untuk info sementara yang didapatkan dari warga dan Tim Yayasan BPJ Peduli, lokasi banjir kembali melanda Muntok, daerah Kampung Culong, Kampung Ulu, Kampung Tanjung dan Kampung Teluk Rubiah.(*)

Penulis: tidakada016
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved