Masyarakat Penerima BPNT Diharapkan Tertib

Asisten Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Tanjungpandan, Mirza mengharapkan masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai lebih tertib

Masyarakat Penerima BPNT Diharapkan Tertib
Bangka Pos / Adelina Nurmalitasari
Asisten Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Tanjungpandan, Mirza saat ditemui posbelitung.co, Sabtu (10/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Asisten Manajer Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Tanjungpandan, Mirza mengharapkan masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dapat menerima dengan lebih tertib.

"Kami mengharapkan dari masyarakat penerima untuk lebih tertib, karena penerimaan bantuan ini tidak harus diambil pada hari H, besoknya pun bisa," jelasnya pada Sabtu (10/3/2018).

Ia menambahkan, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bila perlu dapat mengambil bantuan dengan lebih terjadwal karena lokasi pengambilan BPNT juhg dekat dengan lokasi KPM.

Bank BRI yang diamanatkan untuk menyalurkan BPNT juga telah menyediakan banyak agen agar penyaluran bantuan lebih mudah dan dekat dengan domisili KPM.

"Dari tahun lalu, kami telah mempersiapkan minimal satu desa ada satu agen BRILink (sebagai penyalur). Bahkan ada yang satu desa memiliki lima agen," katanya.

Tidak semua agen BRILink merupakan penyalur BNPT. Menurut Mirza, agen untuk penyaluran bantuan dipilih dengan mengutamakan agen yang memiliki usaha warung sembako sehingga lebih mudah menyalurkan BPNT tersebut.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved