Rohalba : THM Itu Jelas Melanggar Hukum

Kafe remang - remang atau Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), diduga telah melanggar hukum dan peraturan

Rohalba : THM Itu Jelas Melanggar Hukum
Bangka Pos / Disa Aryandi
Suasana RDP, Selasa (13/3) di ruang rapat DPRD Beltim terkait pembahasan THM. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -Kafe remang - remang atau Tempat Hiburan Malam (THM) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), diduga telah melanggar hukum dan peraturan perundang - undangan. Tempat tersebut dinilai telah menyalahi peraturan yang ada, terutama dari penggunaan perizinan.

"Maka dari itu, saya minta itu ditutup. Disitu banyak undang - undang dan aturan yang dilanggar, dan itu sudah jelas. Bukan hanya peredaran minol saja, tapi dugaan prostitusi juga, dan tidak ada relokasi-relokasi," tegas Anggota Komisi II DPRD Beltim Rohalba, Selasa (13/3/2018) bernada tinggi pada rapat dengar pendapat di DPRD.

Untuk menindaklanjuti THM tersebut, pemerintah tidak perlu terlalu banyak mengadakan rapat. Tinggal bagaimana peraturan tersebut diberlakukan dan dijalankan oleh pemerintah, legislatif dan yudikatif.

"Baik yang punya izin harus di cek, dan yang tidak ada izin tegakan aturan jangan lemah penegakan hukum kita ini. Tidak ada ampun lagi ini, dan sudah banyak ibu-ibu melaporkan permasalahan ini kepada saya, dan ajak saya ketika bertindak kelapangan," kata Rohalba.

Sebelumnya, DPRD Beltim, Pemkab Beltim, MUI Beltim, Polres Beltim dan unsur kecamatan kemarin melakukan rapat dengar pendapat (RDP) terkait permasalahan THM tersebut.

RDP yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Beltim Ardian tersebut dihadiri langsung oleh Sekda Pemkab Beltim Ikhwan Fahrozi. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved