Pangkat Tak Kunjung Naik, 6 Orang ASN Datangi BKD Babar

Enam orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)

Pangkat Tak Kunjung Naik, 6 Orang ASN Datangi BKD Babar
Istimewa
Enam orang ASN di Bangka Barat mendatangi Kantor BKD setempat melakukaan audiensi menanyakan kepangkatannya 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Enam orang  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Barat mendatangi kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Senin (15/3/2018).

Motif kedatangan abdi negara ini untuk menuntut keadilan dari pihak BKD Bangka Barat terkait permasalahan kepangkatan mereka yang tidak kunjung naik.

Diduga adanya perlakuan tidak adil terhadap sesama ASN.

Salah satu perwakilan ASN yang menuntut BKD Babar Iin mengatakan, bahwa ada Aparatur Sipil lain yang sama pangkat dan posisinya sudah naik sejak dulu, sedangkan mereka yang telah direkomendasikan oleh Kadis-nya masih tertahan dan belum juga ada wacana kenaikan.

"Seharusnya kami ini sudah naik pangkat secara reguler april 2017, cuman pada april 2017 itu kami tidak diperbolehkan untuk mengusulkan kenaikan pangkat secara reguler, dengan alasan harus fungsional, padahal ada ASN SKPD lain yang sama dengan kami tapi bisa naik secara reguler, nah, kami ingin diperlakukan sama" ujar Iin kepada awak media saat melakukan audiensi dengan BKD Babar

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved