Sambil Tiduran di Ranjang, Hotman Paris Ngomongin Nafa Urbach, Cita Citata dengan Bambang Soesatyo

Ia memberi pesan kepada para pengikut instagram miliknya tentang dua artis yakni Nafa Urbach dan Cita Citata di Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Sambil Tiduran di Ranjang, Hotman Paris Ngomongin Nafa Urbach, Cita Citata dengan Bambang Soesatyo
Kolase Bangka Pos - net
Nafa Urbach, Bambang Soesatyo dan Cita Citata 

BANGKAPOS.COM -- "Perawan atau janda" itulah lirik lagu yang dinyanyikan Hotman Paris Hutapea saat ia sedang tiduran di ranjangnya. Ia memberi pesan kepada para pengikut instagram miliknya tentang dua artis yakni Nafa Urbach dan Cita Citata di Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

Hotman Paris adalah pengacara kondang yang cukup eksis di media sosial terutama di instagram.

Pegacara tajir ini kerap mengungkap hal-hal mengejutkan, mulai dari persoalan hukum kliennya hingga skandal artis dan pesohor di negeri ini.

Baru-baru ini Hotman Paris sempat menguak praktik jual beli ilegal vila-villa di Bali oleh orang asing yang memanfaatkan orang Indonesia.

Hotman Paris juga kerap mengungkapkan kedekatannya dengan sejumlah artis dan tak segan merayu artis-artis cantik.

Akhir-akhir ini si pengacara yang kerap berbicara tentang 'Buaya Darat' itu kerap mengunggah saat-saat ia sedang bersantai di Kopi Johni, sebuah kedai kopi yang beralamat di Jalan Kopyor Raya, Kelapa Gading Permai Jakarta Utara.

DI Kedai Kopi Johni banyak orang-orang berkonsultasi atau sekadar mendengarkan kelakar dari Hotman Paris Hutapea.

Namun pada Jumat (16/3/2018) malam, Hotman Paris Hutapea mengungkapkan dia bakal menyajikan hal yang berbeda di Kedai Kopi Johni.

Hotman Paris Hutapea mengundang tiga publik figur ke Kopi Johni pada Minggu (18/3/2018) Pukul 06.30 WIB.

Artis yang belum lama menjanda, Nafa Urbach akan hadir bersama Cita Citata di Kedai Kopi Johni. Mereka akan bertemu Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo.

hotmanparisofficial
instagram.com/hotmanparisofficial

Apa yang akan dilakukan tiga publik figur itu di Kedai Kopi Johni bersama Hotman Paris Hutapea, berikut kata Hotman Paris:

"Aku si anak desa akan ajak semua orang terkenal utk ngopi di kopi joni . Minggu 18 maret jam 6'30 pagiii yokkk," kata Hotman Paris.(*)

Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved