Breaking News:

Pengurus IMM Komisariat STKIP MBB Dilantik

Selain pelantikan juga diadakan Diskusi Publik dan Musyawarah Cabang. Diskusi dengan tema 'Semangat Pembahasan

Ist
Pelantikan IMM Komisariat STKIP MBB oleh Ketua Umum PC IMM Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/3/2018) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pangkalpinang menggelar pelantikan pengurus baru Pimpinan Komisariat IMM STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung (MBB).

Acara pelantikan digelar di Gedung Panti Asuhan Aisyiyah Pangkalpinang, Sabtu (17/03/2018) pagi.

Selain pelantikan juga diadakan Diskusi Publik dan Musyawarah Cabang. Diskusi dengan tema 'Semangat Pembahasan IMM Wujudkan Pemimpin Progresif, Kreatif, Tangguh dan Amanah.'

Hadir sebagai narasumber, Sofyan Tsauri, Andika Saputra (alumni IMM) dan Deni. S.IP dengan moderator Immawati Kasmawati.

Pengurus baru Pimpinan Komisariat IMM STKIP MBB dilantik langsung oleh Ketua Umum Cabang IMM Kota Pangkalpinang, Ibnu Haja.

Dalam sambutannya Ibnu Hajar menyampaikan bergabung dalam IMM adalah untuk melakukan perubahan. Dan perubahan harus dimulai dari kader itu sendiri.

"Sebagai organisasi pengkaderan IMM harus mampu melakukan regenerasi yang baik dan membuktikan kebesarannya dengan cara melakukan dakwah-dakwah yang progresif untuk menjadi kader umat, bangsa dan perserikatan," ungkapnya.

Disisi lain, Ibnu menambahkan bahwa hari ini dirinya akan segera menjadi domisioner karena jam 13.00 Wib, akan digelar muscab untuk regenerasi kepengurusan yang baru dengan nantinya akan diisi oleh kader-kader yang selama ini telah berbuat untuk IMM

Sementara, Andika Dwi Prasetia selaku Ketua Umum Komisariat mewakili salah satu komisariat IMM STKIP MBB mengatakan amanah ini sangat berat. Karena itu akan dijaga demi nama baik ikatan dan kampus.

"Karena sudah saatnya kader-kader IMM bangkit dan memberi warna bagi setiap perubahan-perubahan yang ada di negeri ini,"tuturnya.(*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved