Serem, Memiliki Dua Bola Mata dalam Satu Lobang, Ular Ini Mirip Moster,

Kelainan pada kelahiran hewan sebenarnya adalah hal yang sering terjadi. Meski begitu, setiap kelainan kelahiran selalu menyedot perhatian.

Serem, Memiliki Dua Bola Mata dalam Satu Lobang, Ular Ini Mirip Moster,
Seekor ular menetas dengan dua bola mata berada dalam satu lubang. 

BANGKAPOS.COM — Kelainan pada kelahiran hewan sebenarnya adalah hal yang sering terjadi. Meski begitu, setiap kelainan kelahiran selalu menyedot perhatian.

Seperti kelainan pada ular di Mississippi ini. Ular yang dibiakkan oleh Tyree Jimerson itu memiliki dua bola mata, tetapi dalam satu lubang.

Hal ini disadari Jimerson dan istrinya saat ular tersebut menetas. Mulanya, Jimerson memecahkan cangkang ular tersebut setelah memastikannya sudah cukup berkembang.

Hal ini lazim dilakukan pada pembiakan ular untuk memastikan anakan itu berhasil keluar dari telur. Namun, yang didapati Jimerson tak biasa.

 "Ketika saya menarik kepalanya keluar, itu benar-benar membuat saya ketakutan," ujar Jimerson dikutip dari Newsweek, Senin (12/3/2018).

Baca: Aneh Tapi Nyata, Ular Memiliki 2 kepala, 2 jantung dan 2 Sistem Pencernaan

Baca: Ternyata Begini Penampilan Ustadz Abdul Somad 12 Tahun lalu Saat Seminar di Luar Negeri

Ular yang dilihatnya memiliki dua mata dalam satu lubang yang sama. Selain itu, ular tersebut tidak memiliki moncong. Itu membuat ular ini mirip dengan monster cyclops, yaitu monster bermata satu.

Lebih mengejutkan lagi, ular tersebut hidup. Namun, Jimerson menyebutnya sangat lemah dan tidak bisa menopang kepalanya sendiri. Sebenarnya, Jimerson pernah mendengar mengenai hal ini.

"Orang lain sudah memiliki yang sangat mirip, seperti cyclops, dan itu tidak akan bertahan hidup," katanya.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved