KPU Belitung Serahkan Bahan Kampanye Ke Perwakilan Paslon

KPU Kabupaten Belitung menyerahkan bahan kampanye kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati 2018, Kamis (22/3/2018) dikantor mereka.

KPU Belitung Serahkan Bahan Kampanye Ke Perwakilan Paslon
Pos Belitung/Dede Suhendar
Empat LO dan perwakilan paslon memamerkan salahsatu bahan kampanye yang difasilitasi KPU usai acara penyerahan di ruang rapat KPU Kabupaten Belitung, Kamis (22/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - KPU Kabupaten Belitung menyerahkan bahan kampanye kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati 2018, Kamis (22/3/2018) di ruang rapat kantor mereka.

Bahan kampanye yang difasilitasi KPU terdiri dari selebaran (flyer) 9.000 lembar dengan ukuran 8,25x21 cm, pamflet 9.000 lembar dengan ukuran 21x29,7 cm dan poster berjumlah 9.000 lembar dengan ukuran 40x60 cm.

"Hari kami menyerahkan bahan kampanye yang difasilitasi oleh KPU. Kami imbau kepada paslon, timses dan relawan agar memasang bahan kampanye ini sesuai dengan aturan," ujar Divisi Parmas dan Kampanye, KPU Kabupaten Belitung Yudi Ariyanto saat ditemui posbelitung.co.

Simbolis penyerahan dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Belitung Soni Kurniawan kepada Panwaslu Kabupaten Belitung serta empat LO perwakilan masing-masing paslon.

Usai penyerahan, seluruh LO diperkenankan mengangkut bahan kampanye dari gudang KPU menuju posko masing-masing paslon.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved