Rapat Penentuan Wakil Bupati Bateng Berlangsung Tertutup

Kita melakukan pertemuan dengan seluruh partai pengusung untuk menentukan dua nama, agar disepakati seluruh partai pengusung, dan selanjutnya

Rapat Penentuan Wakil Bupati Bateng Berlangsung Tertutup
Bangkapos/Riki Pratama
Rapat penentuan dua nama Wakil Bupati Bangka Tengah dilaksanakan tertutup, pada Kamis (22/3/2018) siang, diruang rapat kantor Bupati. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Rapat penentuan dua nama Wakil Bupati Bangka Tengah dilaksanakan tertutup, pada Kamis (22/3/2018) siang, diruang rapat kantor Bupati.

Para awak media yang ingin meliput kegiatan tidak diizinkan masuk ke dalam ruangan untuk sementara waktu, sambil menunggu hingga rapat usai dilaksanakan.

Pantauan Bangka Pos.com, terlihat para kader partai pengusung satu per satu hadir mengikuti kegiatan itu. Mereka terlihat masuk dan duduk berbincang didalam ruang rapat kantor Bupati.

Diberitakan sebelumnya, pertemuan membahas bakal calon wakil Bupati Bangka Tengah kembali di gelar oleh Pantia Adhoc.

Dimana dari bakal calon (balon) wabup nama yang disusung yaitu Suwarno dari Gerindra dan Hanura, Irwin Sahroni dari Nasdem serta Yulianto Satin dari PPP, Demokrat dan PKS akan disetujui dua nama dalam pertemuan kali ini.

"Kita melakukan pertemuan dengan seluruh partai pengusung untuk menentukan dua nama, agar disepakati seluruh partai pengusung, dan selanjutnya untuk melaksanakan proses pemilihan," kata Ketua Adhoc penetapan bakal calon menjadi calon Wabup Firmansyah, kepada wartawan, Kamis (22/3/2018).(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved