Pose Syahrini di Holocaust Memorial Jerman Tuai Kontroversi, itu Lokasi Pembantaian Yahudi

Artis Syahrini kembali menjadi sorotan, setelah pose-posenya di Holocaust Memorial di Jerman dianggap melanggar norma kesopanan

Pose Syahrini di Holocaust Memorial Jerman Tuai Kontroversi, itu Lokasi Pembantaian Yahudi
Foto Karya Shahak Shapira dan Syahrini
Foto Karya Shahak Shapira dan Syahrini 

BANGKAPOS.COM -- Artis Syahrini kembali menjadi sorotan, setelah pose-posenya di Holocaust Memorial di Jerman dianggap melanggar norma kesopanan. Situs bersejarah di jerman itu dikenal atas sejarah gelap Eropa, yakni pembantaian kaum Yahudi oleh Nazi atau Holocaust.

Melansir CNN, Syahrini sempat memposting momen tersebut di akun instagram miliknya. Namun foto kini telah dihapus begitu menjadi kontroversi.

Dalam unggahan yang sempat diabadikan warganet, penyanyi berusia 40 tahun ini nampak berpose di atas memorial yang berbentuk banyak pusara.

Tidak jelas apa maksud dirinya berpose di sana. Dalam keterangan, Syahrini hanya menuliskan bahwa dia berada di Jerman untuk pemeriksaan kesehatan.

"Jerman. Beberapa hari sebelum periksa ke dokter, berharap semuanya baik-baik saja," tulisnya.

Selain berpose, Syahrini pun ketahuan mengunggah video ke fitur Story di Instagram. Dalam video itu, Syahrini juga menunjukkan sikap kurang hormatnya.

"Bagus yah, tempat Hitler bunuh-bunuhan dulu," ucapnya dalam video yang kini beredar di dunia maya itu. Video itu pun menuai kecaman.

 Melansir wikipedia, Holocaust dikenal pula sebagai Shoah yang berarti bencana, adalah genosida terhadap kira-kira enam juta penganut Yahudi Eropa selama Perang Dunia II.

Suatu program pembunuhan sistematis yang didukung oleh negara Jerman Nazi, dipimpin oleh Adolf Hitler, dan berlangsung di seluruh wilayah yang dikuasai oleh Nazi/

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved