Usai Ritual Pemujaan Setan, Nafa Urbach Ngaku Dirinya Jadi Aneh, Teriak-teriak di Rumah

Nafa menerima tawaran film layar lebar yang bertajuk 'Bunga Kantil, karya rumah produksi MD Pictures, dimana ia berperan sebagai Siska.

Usai Ritual Pemujaan Setan, Nafa Urbach Ngaku Dirinya Jadi Aneh, Teriak-teriak di Rumah
Tribunnews.com
Penyanyi Nafa Urbach saat ditemui ketika melakukan sesi pemotretan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). Nafa Urbach akhirnya kembali ke dunia musik dengan merilis single berjudul Melepaskanmu Kelemahanku, Meski memutuskan kembali ke dunia yang membesarkannya dirinya mengaku butuh penyeseuaiannya kembali untuk bisa kembali terjun ke industri musik yang lama di tinggalkannya. Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM - Nafa Urbach (37) tergiur dan ketagihan menerima kembali tawaran membintangi film layar lebar.

Nafa menerima tawaran film layar lebar yang bertajuk 'Bunga Kantil, karya rumah produksi MD Pictures, dimana ia berperan sebagai Siska.

"Setelah sekian lama vakum akting, aku mulai lagi lewat film. Alasannya karena saya lagi punya banyak waktu. Terus saya juga enggak punya pacar atau suami. Jadi kayaknya saya lebih bebas untuk berkarier lagi," kata Nafa Urbachketika ditemui di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Mantan istri aktor Zack Lee itu menjelaskan, ia menikmati setiap adegan dalam film yang bergenre horor ini bersama lawan mainnya yakni Irish Bella, Sarwendah, dan lain-lain.

Nafa mengaku merasa tegang ketika ia melakoni adegan ritual yang sesungguhnya ia tidak suka.

"Waktu ritual itu tertekan karena aku enggak suka banget. Tapi enggak bisa lakuin apa-apa, soalnya semua sudah di set," ucapnya.

Mengenai perannya, Nafa mengaku menjadi wanita sadis. Sehingga ia mengungkapkan, jika filmnya sudah tayang, orang-orang akan takut menyaksikan perannya sebagai Siska.

"Aku di sini sadis abis. Ini pertama kali film aku yaitu horor. Tantangannya aku harus nembang lagu jawa. Selain itu di sini pas scene-scene yang terakhir sih gokil abis," jelasnya.

"Jadi waktu hari pertama sampai hari ke 13 itu nggak terjadi apa-apa. Memang scene yang terakhir itu diambil terakhir kali, hari ke 14. Di situ ada ritual di mana aku harus naburin anak kecil pakai yang wangi-wangi buat jenazah, air jenazah, lepasin kembang kantil plus nyanyi lagu tembang jawa," tambahnya.

Tidak hanya itu, Nafa mengatakan ia juga melakukan ritual dengan simbol kematian.

Meskipun tidak senang dengan yang berbau ritual, namun tuntutan peran harus ia lalui ketidaksenangnya itu.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved