HPSN, Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos Bersama Lintas Organisasi di Pantai Teluk Rubiah

Kita mengupayakan agar kegiatan ini menjadi agenda tahunan di PDPM Babar nantinya. Kita juga berharap agar

HPSN, Pemuda Muhammadiyah Gelar Baksos Bersama Lintas Organisasi di Pantai Teluk Rubiah
Ist
Gabungan pemuda di Bangka Barat yang dimotori oleh Pemuda Muhammadiyah (PDPM) wilayah setempat melakukan bakti sosial bersama lintas organisasi di Pantai Teluk Rubiah (Kampung Iklim), Minggu (25/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA--  Gabungan pemuda di Bangka Barat yang dimotori oleh Pemuda Muhammadiyah (PDPM) wilayah setempat melakukan bakti sosial bersama lintas organisasi, sekolah, dan instansi pemerintahan di Pantai Teluk Rubiah (Kampung Iklim), Minggu (25/2/2018).

Syasri Ekozat selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Babar menjelaskan kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari.

Tahun lalu juga dilaksanakan ditempat yang sama.

"Kita mengupayakan agar kegiatan ini menjadi agenda tahunan di PDPM Babar nantinya. Kita juga berharap agar semua pihak mau bekerjasama dan saling memberikan dukungan. Kita hanya sebagai pnginisiasi saja, tapi untuk pelaksanaanya kita berharap untuk saling bahu-membahu", terang Syasri kepada Bangkapos.com, Minggu (25/3).

Selain Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Babar hadir pada kegiatan ini, Sekolah SD Muhammadiyah Muntok, Forum Pelajar Muslim (Formus) Babar, Kahmi, IPSI, dan masyarakat.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga ke depan kita saling berlomba-lomba (Fastabiqul khairat) untuk melaksanakan kegiatan seperti ini, ucap Syasri.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved